Berita Tanjab Barat

TP PKK Tanjab Barat Pererat Sinergitas dengan Pemkab, Ini Permintaan Bupati Safrial

TP PKK Tanjab Barat Pererat Sinergitas dengan Pemkab, Ini Permintaan Bupati Safrial

TP PKK Tanjab Barat Pererat Sinergitas dengan Pemkab, Ini Permintaan Bupati Safrial
Tribunjambi/Darwin Sijabat
TP PKK Tanjab Barat Pererat Sinergitas dengan Pemkab, Ini Permintaan Bupati Safrial 

TP PKK Tanjab Barat Pererat Sinergitas dengan Pemkab, Ini Permintaan Bupati Safrial

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Tim Penggerak PKK dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) diminta harus salin berintegritas dengan baik dan berperan aktif untuk mensukseskan program kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

Harapan itu disampaikan Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial saat menghadiri acara rapat konsolidasi tim penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat (6/12/2019).

Safrial mengatakan bahwa kegiatan PKK telah menjadi sebuah gerakan nasional yang memasyarakat dan memiliki tujuan utama untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga, baik bagi kader atau anggota PPK itu sendiri maupun masyarakat luas pada umumnya.

Ada yang Ditemukan Meninggal di Jalanan, Dinsos Kota Jambi Kuburkan 4 Orang Mr X Sepanjang 2019

Kapolres Tanjung Jabung Barat Diganti, Ini Sosok Pengganti AKBP ADG Sinaga

Dulu Terkenal, Siapa Sangka Putra Andi Soraya, Shawn Adrian Khulafa Jadi Kasir di Toko Sepatu

Terbentur Regulasi di Pemprov Jambi, PAD Pajak Air Tanah Kota Jambi Belum Maksimal

Dalam proses pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kader atau anggota PKK senantiasa dilibatkan berperan aktif untuk mensukseskan program kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

Hal tersebut menandakan bahwa kemitraan antara tim penggerak PKK dengan pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat selama ini telah terjalin dengan baik.

Sekaligus telah menempatkan tim penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi salah satu komponen penting yang berperan sebagai motivator fasilitator perencanaan pelaksana pada penggerak pembina keluarga dan masyarakat.

"Melalui rapat konsolidasi PKK saya mengharapkan jajaran pengurus dan seluruh kader atau anggota PKK Kabupaten untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan secara internal," ujarnya.

Bupati menambahkan, anggota PKK agar selalu berupaya membangkitkan semangat dan sinergitas dengan semua mitra kerja tim penggerak PKK terutama dengan aparatur Pemerintah, baik di tingkat kabupaten Kecamatan maupun di desa dan kelurahan.

"Saya juga mengharapkan sebaliknya kepada jajaran OPD terkait dan seluruh mitra kerja tim penggerak PKK agar dapat saling mendukung dalam pelaksanaan berbagai bentuk program atau pun agenda kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas," tambah Bupati.

Sementara itu Ketua TP PKK Tanjab Barat, Cici Halimah menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh anggota PKK yang telah bekerja untuk kemajuan PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Untuk efektivitas pencapaian tujuan dan kemajuan tim penggerak PKK organisasi saat ini tim penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah menetapkan program kerja pada Mitra kegiatan yang tentunya berguna pada 10 program kegiatan PKK.

"Tim penggerak PKK mengagendakan rapat konsolidasi yang bertujuan untuk menjaga kebersamaan antara PKK dan masyarakat dalam melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat," ujarnya.

TP PKK Tanjab Barat Pererat Sinergitas dengan Pemkab, Ini Permintaan Bupati Safrial (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Penulis: Darwin
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved