13 Kafilah Kabupaten Batanghari akan Terima Bonus

Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Batanghari yang diutus pada MTQ ke-49 tingkat Provinsi Jambi waktu lalu bakal

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Batanghari yang diutus pada MTQ ke-49 tingkat Provinsi Jambi waktu lalu bakal menerima bonus.

Bonus tersebut akan diberikan akhir tahun ini kepada kafilah MTQ yang berhasil meraih juara satu, dua dan tiga pada MTQ tersebut. Ini disampaikan Kabag Kesejahteraan Sosial Setda Batanghari, Syukri.

"Ada 13 orang kafilah yang berhasil mendapat juara satu hingga tiga akan menerima bonus bervariasi," ujarnya, Jumat (6/12).

Ia melanjutkan, khusus juara satu, di samping uang pembinaan, juga akan mendapat hadiah tambahan berupa umrah ke tanah suci Mekkah.

"Untuk bonus berupa uang pembinaan untuk kafilah MTQ yang meraih juara satu sampai tiga akan diberikan diakhir tahun ini.

Sementara untuk bonus umrah akan diberikan paling lambat April tahun depan,” katanya.

Syukri menyebut, pemberian bonus umrah maupun bonus uang pembinaan kepada kafilah yang berhasil meraih juara satu, itu sudah masuk dalam program Pemkab Batanghari.

Pada MTQ tingkat Provinsi Jambi beberapa waktu lalu, kafilah Batanghari yang meraih juara satu ada dua orang, yaitu dari cabang Tilwah Putri atas nama Adelia Mayyada dan Hafiz Qur'an lima juz putra atas nama Aan Sobri.

Sementara untuk juara dua ada tujuh orang, juara tiga ada empat orang dan juara harapan ada lima orang.

"Rencana April 2020 nanti yang juara satu akan diberangkatkan umroh. Untuk bonus pembinaan akan diterima di akhir tahun ini, yang saat ini administrasinya masih di proses,” demikian Syukri.

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved