Breaking News:

Otomotif

10 Varian Yamaha Bakal Dipamerkan dalam Sabang Raya Motor Show 2019 di Jamtos

Sebagai salah satu diler terbesar Yamaha di Jambi, Sabang Raya Motor Group akan mengadakan event akbar pada tanggal 7-8 Desember 2019.

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Fifi Suryani
TRIBUN JAMBI/DOC
Sejumlah varian Yamaha dipamerkan pada ajang Maxi Yamaha Exhibition, awal November lalu di Jambi. Akhir pekan ini kembali digelar Yamaha Motor Show bertempat di Jambi Town Square (Jamtos). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebagai salah satu diler terbesar Yamaha di Jambi, Sabang Raya Motor Group akan mengadakan event akbar pada tanggal 7-8 Desember 2019. Dengan tagline Sabang Raya Motor Show 2019, pameran motor terbesar yang diadakan Sabang Raya Motor Group ini akan memamerkan seluruh produknya dengan diskon yang menarik.

Semua varian motor akan diberikan diskon khusus, hanya dengan DP 700 ribu masyarakat sudah bisa bawa pulang motor baru.

"Semua varian dipamerkan, mulai dari motor yang termurah sampai yang termahal, motor yang paling baru juga akan dipamerkan dengan tawaran diskon, DP murah dan juga hadiah elektronik pada saat deal di lokasi (selama event berlangsung)," jelas Vincent, EO Sabang Raya Motor Show 2019, Kamis (5/12).

Dia mengatakan, event ini menjadi event besar pertama yang diadakan oleh Sabang Raya Motor Group. Lebih dari 10 varian motor Yamaha yang akan dipamerkan pada Sabang Raya Motor Show 2019 di Jambi Town Square (Jamtos).

Diharapkan dengan diadakannya event ini Sabang Raya Motor Group dapat mengenalkan beragam varian produk Yamaha agar lebih dekat dengan konsumen. Dia juga ingin memperkenalkan Sabang Raya Motor Group sebagai salah satu diler terbesar

Yamaha di Jambi dan dapat meningkatkan penjualan motor Yamaha.

"Diharapkan event ini akan menjadi event tahunan Sabang Raya Motor Group," tuturnya.

Banyak rangkaian acara yang akan digelar dua hari perhelatan event, di antaranya lomba mewarnai untuk anak anak, live music, dan uniknya akan ada penampilan Female Barber, Barbie saat event hari pertama.

"Lalu akan ada lomba fashion dan menyusun puzzle khusus untuk anak anak, untuk pendaftaran lombanya free dan bisa dilihat informasinya di koran Tribun Jambi dan sosial media Tribun Jambi," ucapnya.

Total sudah ada 100 peserta yang mendaftar unntuk mengikuti lomba pada saat event berlangsung.

"Nanti juga akan ada penampilan bartender show yang akan menampilkan kebolehannya," ujar Vincent.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved