Berita Jambi

Polda Jambi Temukan Alat Ini di Dompet Wanita Cantik, Langsung Digelandang

Tim bergerak sekira pukul 09.00 wib, dan razia kali ini tim hanya berkosentrasi di hotel wilayah Talangbanjar dan juga Simpang Gado Gado Kota Jambi.

Polda Jambi Temukan Alat Ini di Dompet Wanita Cantik, Langsung Digelandang
tribunjambi/muhammad ferry fadly
Polda Jambi malam tadi kembali menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) 2019, Senin (2/12/2019). 

Polda Jambi Temukan Alat Ini di Dompet Wanita Cantik, Langsung Digelandang

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fadly

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Polda Jambi malam tadi kembali menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) 2019, Senin (2/12/2019).

Tim bergerak sekira pukul 09.00 wib, dan razia pekat kali ini tim hanya berkosentrasi di hotel wilayah Talangbanjar dan juga Simpang Gado Gado Kota Jambi.

Tepat di Hotel Tepian Angso, tim menggeledah kamar-kamar yang diisi oleh pengunjung hotel, dan semua pengunjung diperiksa oleh petugas.

2 Artis Ini Dituduh Berzina hingga Jadi Pelakor, Nasibnya Sekarang Bikin Shock hingga Banyak Dikecam

Di satu kamar, tim menemukan dua wanita cantik tengah tidur di dalam satu kamar, mulanya tim tidak curiga karena mereka bukan pasangan. "Dari kapan nginap di hotel ini mbak?" tanya petugas.

Wanita tersebut menjawab baru saja tiba di hotel untuk beristirahat. "Baru saja check in pak, kami cuman beristirahat," jelas wanita yang memiliki rambut pirang itu.

Kedua wanita tersebut diminta untuk menunjukan KTP-nya masing masing, dan wanita tersebut menyanggupi permintaan petugas. Kemudian petugas mulai memeriksa barang bawaan kedua wanita tersebut.

Saat tim membuka dompet, tim terkejut menemukan tiga bungkus kondom yang belum terpakai. "Ini kondom punya siapa? Kok banyak sekali? Untuk apa ini?," tanya petugas.

Korban di Monas Jarinya Putus, 2 Anggota TNI Terkapar, Diduga Ponsel Meledak

Wanita tersebut menjawab tidak tahu kondom tersebut punya siapa. "Tidak tau pak, bukan punya saya, itu punya teman saya," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved