Berita Batanghari

Paripurna HUT Batanghari ke 71, Anita Yasmin Ingin Masyarakat Berpola Pikir Maju

Paripurna HUT Batanghari ke 71, Anita Yasmin Ingin Masyarakat Berpola Pikir Maju

Paripurna HUT Batanghari ke 71, Anita Yasmin Ingin Masyarakat Berpola Pikir Maju
Tribunjambi/Rian Aidilfi
Paripurna HUT Batanghari ke 71, Anita Yasmin Ingin Masyarakat Berpola Pikir Maju 

Paripurna HUT Batanghari ke 71, Anita Yasmin Ingin Masyarakat Berpola Pikir Maju

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batanghari dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Batanghari ke-71 tahun 2019 berlangsung sukses.

Rapat paripurna tersebut dipusatkan di aula utama gedung DPRD kabupaten Batanghari, yang dilaksanakan pada Senin (2/12/2019).

Rapat Paripurna HUT Batanghari ke-71 ini dibuka resmi oleh Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin.

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin pada kesempatan itu mengucapkan ribuan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh tamu undangan yang telah dapat hadir pada rapat paripurna DPRD kabupaten Batanghari dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Batanghari yang ke-71 tahun.

HUT Batanghari ke 71
HUT Kabupaten Batanghari ke 71 (Tribunjambi/Rian Aidilfi)

Saat itu Anita Yasmin bilang, rapat paripurna dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Batanghari ini, merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun.

Dihadapan undangan yang hadir, Anita Yasmin juga memaparkan sedikit terkait sejarah, luas wilayah maupun jumlah penduduk yang ada di kabupaten Batanghari.

Disamping itu beliau juga menyampaikan nama-nama Ketua DPRD Batanghari yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Batanghari hingga saat ini. Kemudian nama-nama Bupati yang pernah menjabat sebagai Bupati Batanghari sampai saat ini.

Tak lupa Anita Yasmin juga menyampaikan sejumlah prestasi yang berhasil diraih kabupaten Batanghari pada tahun 2019.

Anita Yasmin berharap di usia Kabupaten Batanghari yang ke-71 tahun ini, kabupaten Batanghari terus menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dengan daya pikir maju, dengan mengedepankan keharmonisan untuk kemajuan kabupaten Batanghari, serta menjadi kabupaten yang berdaya saing.

“Setiap tahun tentu ini menjadi momentum yang berarti bagi masyarakat Batanghari. Harapannya agar di usia ke-71 tahun ini, terus menciptakan SDM yang berkualitas dengan daya pikir maju, mengedepankan keharmonisan untuk kemajuan Batanghari,” harap Anita Yasmin.

Bupati Batanghari, Syahirsah Sy dalam kesempatan itu mengatakan, HUT kabupaten Batanghari ke-71 kali ini mengambil tema “Implementasi nilai-nilai kearipan lokal, dalam rangka penyelarasan pembangunan sumber daya manusia (SDM), perekonomian rakyat dan infrastruktur menuju Batanghari maju, adil, sejahtera berlandaskan ketaqwaan”.

“Tema perayaan kali ini sangatlah penting kiranya untuk dapat kita bahas bersama, sehingga kita dapat satu persepsi dalam pembangunan Kabupaten Batanghari,” kata Bupati.

Tampak hadir Anggota DPR RI, H. Bakri, Hasbi Ansyori, Elpiana, Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, Kapolres Batanghari, Bupati Batanghari Ir. Syahirsah, Sy beserta Wabup Batanghari, Hj Sofia Joesoef, SH, pimpinan dan anggota DPRD Batanghari, Bupati Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi, Asisten dan Staf Ahli Bupati, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan tamu undangan lainnya.

Paripurna HUT Batanghari ke 71, Anita Yasmin Ingin Masyarakat Berpola Pikir Maju (Rian Aidilfi/Tribunjambi.com)

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved