Advertorial

Promo Potongan Ongkir 9000 u/ Belanja Minimal Rp 100 Ribu s/d 31 Des 2019 di GramediaGO

Tujuannya adalah agar OFS dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang tidak menemukan produk saat berkunjung ke toko offline.

Promo Potongan Ongkir 9000 u/ Belanja Minimal Rp 100 Ribu s/d 31 Des 2019 di GramediaGO
GramediaGO
GramediaGO / gramedia.com 

Promo Potongan Ongkir 9000 u/ Belanja Minimal Rp 100 Ribu s/d 31 Des 2019 di GramediaGO

APA itu GramediaGo?
GramediaGO atau Graamedia.com adalah pelanggan dapat memesan dan membayar di toko, kemudian barang akan dikirim dalam beberapa waktu (tergantung lokasi / alamat pelanggan ) ke alamat pelangan oleh gramedia.com

Berapa tarif ongkos kirim dan waktu pengirimannya ?
Untuk ongkos kirim tergantung tujuan dan hitungan per kilo. Lamanya ongkos kirim dapat dilihat pada web KGX atau JNE yang Reguler

Bagaimana dengan harga buku yang ada di GramediaGO ?
Harga yang tercantum di web/GramediaGO adalah harga Jawa.

Pada saat melakukan transaksi Gramedia Go, maka aplikasi akan meminta email pelanggan. Bagaimana cara mengisinya ?
Apabila pelanggan ingin memesan barang via GramediaGO dan sudah punya user login Gramedia.com, maka pelanggan bisa langsung masuk tanpa mengisi data pelanggan.

Namun, bila pelanggan belum punya user login gramedia.com maka toko tetap mengarahkan pelanggan agar mengisi email dan biodata via GramediaGO (member baru).

Apabila terjadi Refund yang dilakukan oleh system, berapa lama proses pengembalian dana pelanggan ?
Pengembalian dana dilakukan maksimal H+3 hari sejak pelanggan melakukan reply email notifikasi Refund. Email notifikasi Refund berisi data pelangan dan rekening pengembalian dana. Email notifikasi dikirim oleh Gramedia.com dan dikirimkan langsung ke email pelanggan yang diinput saat transaksi, email bisa masuk di Inbox atau Spam.

Apa yang harus dilakukan bila ada barang yang di terima oleh pelanggan ternyata cacat atau salah kirim ?
Untuk penggantian produk karena cacat/salah kirim, silakan produk tersebut dkirim ke kami (sesuai dengan alamat pengirim) menggunakan ekspedisi yang bisa bayar di tempat tujuan, dan kami akan mengirimkan produk pengganti.

Bagaimana pelanggan bisa melacak pesanan sudah sampai dimana ?
Silakan log in ke www.gramedia.com menggunakan akun yang sudah ada atau akun yang digunakan saat melakukan pesanan GramediaGO. Lalu buka menu “Pesanan Saya” dan di dalamnya akan terlihat menu tracking pesanan

Gramedia.com
Gramedia.com (Gramedia.com)

Saat ini, yang tercetak pada struk hanya nomor order, bagaimana mengetahui nomor resi pesanan OFS ?
Nomor resi atau tracking dapat dilihat oleh pelanggan dan toko. Pelanggan dapat melihat tracking setelah log in pada www.gramedia.com dan lihat pada bagian Pesanan Saya (file terlampir Bersama FAQ ini). Toko dapat mengetahui nomor resi dan melakukan tracking dengan memasukkan nomor order pelanggan pada web www.kgx.co.id

Berapa lama waktu yang dibutuhkan Gramedia.com dalam mempersiapkan pesanan pelanggan ?
Waktu yang dibutuhkan dan standard yang berlaku di E-Commerce adalah 2 hari atau H+2 setelah order terbentuk (misal pesan tanggal 1, maka waktu maksimal untuk dilakukan pengiriman ke pihak kurir adalah tanggal 3. Setelah itu, waktu pengiriman dari pihak kurir ke pelanggan tergantung dari waktu pengiriman yang berlaku)

Buruan! Ada promo potongan ongkir Rp 9.000 untuk pembelanjaan minimal Rp 100 ribu sampai dengan 31 Desember 2019 di GramediaGO, tunggu apa lagi!

Salam Inspirasi & Suksess !!

Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved