Fadhil Arief Hadiri HUT ke-71 Kabupaten Batanghari

Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief menghadiri HUT Kabupaten Batanghari yang ke 71, Senin (2/11). M Fadhil Arief mengatakan,

Fadhil Arief Hadiri HUT ke-71 Kabupaten Batanghari
TRIBUNJAMBI/SAMSUL BAHRI
Sekda Muarojambi saat menghadiri paripurna HUT ke-71 Kabupaten Batanghari 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief menghadiri HUT Kabupaten Batanghari yang ke 71, Senin (2/11). M Fadhil Arief mengatakan, ia merasa bersyukur bisa menghadiri peringatan Kabupaten Batanghari tersebut.

"Alhamdulillah bisa menghadiri HUT Kabupaten Batanghari ke 71. Saya ucapkan selamat dan Jayalah selalu Bumi Serentak Bak Regam," ucapnya.

Lebih lanjut M Fadhil Arief berharap Kabupaten Batanghari kedepannya harus membuat lompatan-lompatan untuk menjadikan kabupaten ini terdepan di Provinsi Jambi. Tentunya ini kata M Fadhil Arief dengan SDM yang semakin baik dan mumpuni.

Fadhil Arief juga berharap kedepan citra diri Kabupaten Batanghari yang religius bisa kembali tumbuh di masyarakat. Sehingga diharapkan dengan nilai-nilai agamis ini menjadikan kehidupan masyarakat yang agamis.

"Kemudian nilai agama masyarakat Kabupaten Batanghari yang dulu bisa tumbuh kembali di lingkungan masyarakat," ujarnya.

Ia juga berharap di usia 71 tahun Kabupaten Batanghari kedepannya kehidupan masyarakat Kabupaten Batanghari bisa lebih sejahtera lagi. Kebiasaan silaturahmi yang menjadi budaya masyarakat Kabupaten Batanghari juga di harapkan bisa ditumbuhkan kembali.

"Kemudian budaya silaturahmi yang erat ini yang harus ditumbuhkan lagi. Yang jelas kedepan harapannya bisa mengembalikan masyarakat yang religius, pertumbuhan ekonomi juga lebih dipercepat sehingga harapannya masyarakat bisa hidup makmur dan sejahtera," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved