Kepala Pengadilan Agama Sengeti Meninggal Diduga Akibat Serangan Jantung

Sejumlah pejabat di Muarojambi turut memberikan ucapan duka untuk ketua Pengadilan Agama Negeri Sengeti, Drs Abdan Hubban yang meninggal dunia.

Kepala Pengadilan Agama Sengeti Meninggal Diduga Akibat Serangan Jantung
ist
Kepala Pengadilan Agama Sengeti, Kabupaten Muaro Jambi meninggal. 

Kepala Pengadilan Agama Sengeti Meninggal Diduga Akibat Serangan Jantung

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Sejumlah pejabat di Muarojambi turut memberikan ucapan duka untuk ketua Pengadilan Agama Negeri Sengeti, Drs Abdan Hubban yang meninggal dunia pada Sabtu sore (30/11) sekira pukul 17.00 WIB.

Kasi Intel Kejari Muarojambi, Novan Harpanta mengucapkan bela sungkawa untuk Kepala PA Kabupaten Muarojambi.

"Saya pribadi dan atas nama Kejari Muarojambi mengucapkan bela sungkawa untuk almarhum, semoga amal ibadah beliau di terima oleh tuhan yang maha esa," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Jaksa Kejari Muarojambi, Fadli. Bahkan Ia menyebutkan bahwa pada Rabu (27/11) baru saja bertemu dan berjabat tangan dengan Kepala Pengadilan Agama Muarojambi tersebut.

"Sabtu kemarin ketemu beliau di tempat makan, dan tadi baru dapat kabar beliau meninggal. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Tuhan," terangnya.

BREAKING NEWS Kepala Pengadilan Agama Sengeti Meninggal Saat Beri Tausiah di Masjid

3 Keluharan di Kota Jambi Terima 2.000 Sambungan City Gas

Hanya 9 Hari, Hanura Buka Pendaftaran Cagub dan Cawagub untuk Umum

Sementara itu, pada Kamis lalu dalam kegiatan Pelantikan Kepala Desa, beliau juga tampak hadir dan sehat. Informasi yang diterima beliau meninggal dunia diduga karena penyakit jantung.

Sebelum meninggal dunia almarhum diketahui sedang mengisi tausiah di salah satu masjid yang berada di Desa Talang Kerinci, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi pada pukul 16.00 WIB dalam acara BKMT.

"Jadi saat lagi ceramah, beliau tiba-tiba langsung jatuh dan pingsan. Selanjutnya beliau langsung dilarikan ke rumah sakit Siloam. Di sana beliau sudah meninggal dunia sekitar pukul 17.00 WIB," ujar Kabag Humas Pemkab Muarojambi, Ahmad Pane.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved