MULAI Dipasarkan Hari Ini, Cek Spesifikasi Lengkap Smartphone Vivo S1 Pro, Pilih Biru Atau Hitam?

Setelah menggelar sesi blind pre-order pada tanggal 18 November hingga 24 November lalu, Vivo hari ini, Sabtu (30/11/2019) resmi membuka penjualan

MULAI Dipasarkan Hari Ini, Cek Spesifikasi Lengkap Smartphone Vivo S1 Pro, Pilih Biru Atau Hitam?
kompas.com
Ilustrasi Vivo S1 Pro di gerai ritel(Vivo Indonesia) 

TRIBUNJAMBI.COM- Setelah menggelar sesi blind pre-order pada tanggal 18 November hingga 24 November lalu, Vivo hari ini, Sabtu (30/11/2019) resmi membuka penjualan perdana smartphone S1 Pro secara online dan offline.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan konsumen sudah bisa membeli Vivo S1 Pro melalui e-commerce yang bermitra dengan Vivo maupun gerai-gerai Vivo terdekat.

Ternyata Bukan hanya Putri Kedua Gibran Nama Lembah Manah Siswa Kelas 4 SD, Sering Diolok Olok?

Kondisi Terkini Ashanty Siang Ini, Mengaku Akibat Nekat Konsumsi Banyak Obat Diet saat Muda

Terekam Kamera, Aksi Tak Manusiawi Sang Ayah Pukul Ibunya dengan Palu, Kini jadi Buronan Polisi

"Para konsumen juga dapat memperoleh berbagai benefit dan promo menarik yang bisa diadapatkan melalui pembelian Vivo S1 Pro," ujar Edy dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno.

E-commerce mitra penjualan S1 Pro adalah Akulaku, Shopee, Lazada, JD.id, Blibli, serta Tokopedia.

Benefit untuk pembelian online berupa Vivo exclusive backpack dan potongan sebesar Rp 250.000 untuk pengguna Kredivo hingga 8 Desember 2019.

Sementara bagi pembeli secara offline, ada promo cicilan 0 persen tanpa uang muka, biaya administrasi, serta gratis 1 kali untuk periode cicilan selama 7 bulan melalui Home Credit Indonesia.

Selain itu, pada setiap pembelian unit vivo S1 Pro, konsumen juga bisa mendapat benefit paket internet TAU Lite 7 dengan kuota 7GB seharga Rp 10, serta free premium subscription HOOQ , Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX, serta LangitMusik selama 30 hari dengan harga Rp 10.000.

SIAPA Sebenarnya Karen Vendela, Anak Konglomerat yang Dilamar Boy William di Gunung Fuji Jepang

VIRAL Video Mobil Jokowi yang Dikawal Paspampres Terjebak Macet, Begini Kata si Perekam

Prediksi One Piece Chapter 965, Penampakan Roger Muda, Kisah Awal Lin-lin dan Shirohige Bertengkar?

Ketika Franka Franklin Baca Dongeng, Aksi Istri Nadiem Makarim Curi Perhatian

Vivo S1 Pro sendiri menyasar konsumen muda dari kalangan milenial dan generasi-Z yang membutuhkan smartphone untuk mendukung aktivitas mereka.

Ponsel ini dibekali dengan chip Snapdragon 665, RAM 8 GB, media penyimpanan 128 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 256 GB, dan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung dual-engine fast charging.

Layarnya yang berukuran 6,38 inci menggunakan jenis panel Super AMOLED dengan resolusi Full HD+ (aspect ratio 19,5:9) dan sudah dibekali pemindai sidik jari terintegrasi.

Halaman
123
Editor: rida
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved