Hang Out

Refreshing dan Berlomba di Taman Wisata Air Kito

Taman Wisata Air Kito tidak hanya menjadi destinasi yang menarik untuk refreshing. Sambil bersantai dan menambah pengetahuan,

Refreshing dan Berlomba di Taman Wisata Air Kito
ISTIMEWA
Puluhan anak terlihat antusias mengikuti lomba mewarnai yang digelar Taman Wisata Air Kito, Rabu (27/11) di destinasi wisata yang berlokasi di sebelah SPN Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Taman Wisata Air Kito tidak hanya menjadi destinasi yang menarik untuk refreshing. Sambil bersantai dan menambah pengetahuan, pengunjung juga bisa menggelar lomba di lokasi ini.

Maka, Rabu (27/11) ratusan murid TK unjuk kemampuan dalam lomba mewarnai yang digagas pihak Taman Wisata Air Kito. Anak-anak yang mengikuti lomba terlihat begitu antusias, sebelum hingga usai lomba.

Para orang tuapun tak ketinggalan memberikan semangat dari kejahuan. Selama acara berlangsung penyelenggara juga menyertakan live music dengan tema lagu anak-anak.

Pemilik Taman Wisata Air Kito, Adrianis mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional serta Hari Guru Nasional. Ketiganya bertepatan jatuh di bulan November ini.

“Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian, perlindungan, pelestarian puspa dan satwa nasional,” ungkapnya.

Jumlah peserta ada 100 anak dari berbagai TK se-Kota Jambi bahkan ada yang mendaftar on the spot.Ia mengatakan rencananya kegiatan ini akan diadakan setiap enam bulan sekali dengan konsep yang lebih meriah lagi.

Gratis Bagi Member TFC

SETIAP event rutin, destinasi wisata yang bertempat di sebelah Sekolah Polisi Negara (SPN) Jambi ini juga bekerja sama dengan Tribun Jambi dalam program Tribun Family Card (TFC).

TFC adalah produk aplikasi belanja gratis khusus untuk pelanggan setia Tribun Jambi. Ada banyak fasilitas gratis yang diberikan aplikasi ini diantaranya makan siang gratis setiap hari, karaokean gratis, berenang gratis, cuci mobil gratis sampai oli gratis sepanjang tahun.

Taman Wisata Air Kito memberikan fasilitas gratis masuk untuk dua orang setiap minggu, bagi member TFC. Aplikasi yang memberikan benefit sampai 250 juta setahun ini bisa didapatkan dengan cara berlangganan koran harian pagi Tribun Jambi selama setahun.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengubungi PIC TFC di: 0852 7333 9797.

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved