STIKOM Dinamika Bangsa dan AKAKOM Stephen Jambi Gelar Wisuda, Luluskan 590 Mahasiswa

Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Dinamika Bangsa Jambi dan Akademi Akutansi dan Komputer (AKAKOM) Stephen Jambi sukses mengadakan

STIKOM Dinamika Bangsa dan AKAKOM Stephen Jambi Gelar Wisuda, Luluskan 590 Mahasiswa
istimewa
Wisudawan wisudawati STIKOM Dinamika Bangsa dan AKAKOM Stephen Jambi 

STIKOM Dinamika Bangsa dan AKAKOM Stephen Jambi Gelar Wisuda, Luluskan 590 Mahasiswa

JAMBI-Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Dinamika Bangsa Jambi dan Akademi Akutansi dan Komputer (AKAKOM) Stephen Jambi sukses mengadakan sidang senat terbuka dan wisuda Magister Sistem Informasi, Sarjana Komputer serta Diploma III di ballroom Abadi Convention Center, Rabu (27/11).

Wisudawan dan wisudawati yang hadir sebanyak 590 orang, terdiri dari Magister Komputer 59 orang, Sarjana Komputer Prodi Teknik Informatika 184, Prodi Sistem Komputer 16, Prodi Sistem Informasi 269 dan Diploma III 62 wisudawan.

Ketua STIKOM Dinamika Bangsa dan Ketua Yayasan Dinamika Bangsa, Dr.Ir.Eddy Anthony, SH, MM
Ketua STIKOM Dinamika Bangsa dan Ketua Yayasan Dinamika Bangsa, Dr.Ir.Eddy Anthony, SH, MM (istimewa)

Ketua STIKOM Dinamika Bangsa, Setiawan Assegaff, ST, MMSI, Ph.D memimpin prosesi sidang senat terbuka dan wisuda ini.

Dalam sambutannya, Setiawan Assegaff menyampaikan lulusan STIKOM Dinamika Bangsa telah berjumlah 4880 orang dan telah tersebar bekerja di berbagai perusahaan swasta maupun instansi pemerintahan di Indonesia bahkan mancanegara.

Tema besar yang diambil dalam kegiatan wisuda STIKOM Dinamika Bangsa dan AKAKOM Stephen Jambi tahun ini adalah Tantangan Generasi Muda Berprestasi di Era Revolusi Industri 4.0. Berkaitan dengan tema tersebut, Ketua STIKOM Dinamika Bangsa, Setiawan Assegaff, ST, MMSI, Ph.D berpesan kepada para alumni untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan kompetensi, terutama yang berbasis platform digital.

Pembacaan janji alumni STIKOM Dinamika Bangsa dan AKAKOM Stephen Jambi
Pembacaan janji alumni STIKOM Dinamika Bangsa dan AKAKOM Stephen Jambi (istimewa)

Ditambahkannya, para wisudawan harus mampu berkreasi dan berprestasi di dunia digital yang menjadi kebutuhan masa kini.

“Kami juga bertekad untuk terus meningkatkan mutu lulusan STIKOM dan AKAKOM. Ke depannya di tahun 2020, kami menargetkan STIKOM dan AKAKOM menjadi Universitas Dinamika Bangsa dengan penambahan 2 program studi yakni S1 Bisnis dan S1 Kewirausahaan,” tutupnya.

Foto para lulusan terbaik STIKOM Dinamika Bangsa dan AKAKOM Stephen Jambi
Foto para lulusan terbaik STIKOM Dinamika Bangsa dan AKAKOM Stephen Jambi (istimewa)

Pada acara wisuda diumumkan pula wisudawan terbaik untuk masing-masing program studi (prodi). Lulusan terbaik Magister Sistem Informasi diraih oleh Juliana Tandy dengan IPK 4,00. Lulusan terbaik Sarjana Komputer Prodi Teknik Informatika Renaldi Yulvianda dengan IPK 3,87. Prodi Sistem Komputer Ahmad Febriansyah dengan IPK 3,95. Prodi Sistem Informasi Syarifah Aini dengan IPK 3,98. Prodi Manajemen Informatika Nisa Sarlifah dengan IPK 3,90. Prodi Komputerisasi Akuntansi Pricilia Arieta Clarinda dengan IPK 3,92.

Hadir pula pada kegiatan ini Jamurin, SH, MH (Kepala Bagian Kelembagaan dan Sistem Informasi LLDIKTI Wilayah X), Dr.Ir.Eddy Anthony, SH, MM (Ketua Yayasan Dinamika Bangsa), Ahmad Husein, S.Kom, M.Kom (Direktur AKAKOM Stephen Jambi), dan DR. Joni Devitra, SE,Ak.MM (Ketua Pascasarjana STIKOM Dinamika Bangsa).

VIRAL Mobil Terbangi flyover Kecepatan 104 Km/Jam

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved