Advertorial

Prof Johni Najwan Resmikan Pojok Daring Pertama di Sumatera

Prof H Johni Najwan menyambut baik bantuan icon+ mendirikan pojok daring. Harapannya menjadi alternatif ...

Prof Johni Najwan Resmikan Pojok Daring Pertama di Sumatera
Tribun Jambi
Rektor Unja, para wakil rektor, para dekan, Ketua LPTIK berfoto bersama sesaat sebelum peresmian Pojok Daring di Universitas Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM - "Kehadiran Pojok Daring diharapkan bisa digunakan mahasiswa dengan baik, sambil menunggu jadwal masuk kuliah, ujar rektor prof.H.Johni Najwan, SH, MH, PhD, saat meresmikan Pojok Daring di depan LPTIK Universitas Jambi, Rabu (27/11).

Prof H Johni Najwan menyambut baik bantuan icon+ mendirikan pojok daring. Harapannya menjadi alternatif bagi civitas kampus dalam menggunakan internet, pemanfaatan teknologi sebagai pendukung untuk meningkatkan sumber daya manusia dengan akses informasi yang mudah.

Pojok Daring ini persembahan icon+ untuk memberikan solusi layanan internet pada mahasiswa Universitas Jambi.

Menurut Direktur Bussines icon+, Ardian Cholid, Pojok Daring ini pertama diresmikan di Indonesia.

Unja dipilih karena memiliki potensi dalam pemanfaatan internet dengan puluhan ribu mahasiswanya.

"Icon+ merupakan anak perusahaan PLN di bidang internet, yang saat ini terus memperluas jaringan diseluruh indonesia," ungkap Adrian Cholid.

Ketua LPTIK Unja, Dr Jefri Marsal, MSc, menambahkan saat ini di LPTIK sudah memiliki 43 aplikasi sebagai penunjang kegiatan mahasiswa, dosen, alumni dan civitas unja,

"Semoga kehadiran pojok daring ini memfasilitasi mahasiswa akan internet, teknologi internet saat ini sangat penting dalam menunjang aktifitas kampus," ujar Jefri.

Dengan harga yang kompetitif dan fasilitas yang maksimal, tentunya menjadi pilihan para mahasiswa dalam memilih jaringan internet. (*)

Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved