Berita Tanjab Timur

Penyerahan Berkas CPNS 2019 Terakhir Kamis, Tanjab Timur Ada Perpanjangan Waktu? Ini Kata Angga

Jelang hari terakhir penerimaan berkas CPNS secara ofline pada Kamis 28 November, kantor BkPSDMD Tanjabtim terlihat lengang, Rabu (27/11).

Penyerahan Berkas CPNS 2019 Terakhir Kamis, Tanjab Timur Ada Perpanjangan Waktu? Ini Kata Angga
tribunjambi/abdullah usman
Jelang hari terakhir penerimaan berkas CPNS secara ofline pada Kamis 28 November, kantor BKPSDMD Tanjabtim terlihat lengang, Rabu (27/11/2019). 

Berkas CPNS 2019 Terakhir Kamis Ini, Tanjab Timur Ada Perpanjangan Waktu? Ini Kata Angga

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Abdullah Usman 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Jelang hari terakhir penerimaan berkas CPNS secara ofline pada Kamis 28 November, kantor BKPSDMD Tanjabtim terlihat lengang, Rabu (27/11).

Pantauan tribunjambi.com, di lapangan, meski masih menyisakan satu hari lagi penerimaan berkas CPNS secara Ofline tidak terlalu terlihat animo para peserta yang berdatangan di hari ini. 

Berbeda dengan dua hari sebelum nya, di mana banyaknya peserta yang menyerahkan berkas begitu terlihat. Selain berdesak bahkan hingga mengantri di pinggir jalan depan kantor BKPSDMD.

Jelang hari terakhir penerimaan berkas CPNS secara ofline pada Kamis 28 November, kantor BKPSDMD Tanjabtim terlihat lengang, Rabu (27/11/2019).
Jelang hari terakhir penerimaan berkas CPNS secara ofline pada Kamis 28 November, kantor BKPSDMD Tanjabtim terlihat lengang, Rabu (27/11/2019). (tribunjambi/abdullah usman)

Keadaan tersebut bukan tanpa alasan, banyak dari peserta sengaja melakukan penyerahan diujung waktu. Selain untuk menghindari antrian juga karena terbentur waktu kerja.

Akan Menikah, Ini Perjalanan Cinta Cut Tari dan Richard Kevin, Mulai Terendus 2014 Lalu

Dikatakan Ari Anggara, satu dari peserta CPNS yang menyerahkan berkas Rabu pagi menuturkan, dirinya sengaja menyerahkan berkas jelang akhir penerimaan. 

"Sengaja aja bang, kalo rame itu kadang terburu buru ado terselip atau kelupaan. Jadi nyantai dulu lah," ujarnya. 

Sementara itu Kabid Promosi dan Kebudayaan Angga Hari mengatakan, terkait penerimaan berkas CPNS secara Ofline sendiri, pihaknya memastikan tidak akan ada perpanjangan waktu.

"Sampai detik ini belum ada instruksi baru untuk perpanjangan waktu penyerahan berkas, atau kemungkinan besar dapat dipastikan tidak akan ada perpanjangan waktu," jelas Angga

Dikatakannya pula, untuk penyerahan berkas secara manual terakhir tim menerima pada Rabu tanggal 28/11/2019. Dimana pada hari terakhir berkas ditunggu hingga pukul 15.00 (jam kerja).

Ir Ciputra Tutup Usia, Ini Sejarah Ciputra Group Rintis Usaha di Indonesia, Proyek Pertama Perumahan

Dirinya berharap, para peserta CPNS yang belum menyerahkan berkas agar dapat memanfaatkan waktu yang tersisa. Untuk menyerahkan berkas mereka.

"Yang kita tunggu sampai besok itu penyerahan berkas oflinenya bukan pendaftaran online karena sudah tutup," pungkasnya. (usn)

VIRAL Mobil Terbangi flyover Kecepatan 104 Km/Jam

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved