Berita Jambi

Seleksi Pengisian JPT Pratama, Walikota Fasha Masih Ingin Menimbang Hak Prerogatif & Nilai Tertinggi

Seleksi Pengisian JPT Pratama, Walikota Fasha Masih Ingin Menimbang Hak Prerogatif & Nilai Tertinggi

Seleksi Pengisian JPT Pratama, Walikota Fasha Masih Ingin Menimbang Hak Prerogatif & Nilai Tertinggi
Tribunjambi/Rohmayana
Seleksi Pengisian JPT Pratama, Walikota Fasha Masih Ingin Menimbang Hak Prerogatif & Nilai Tertinggi 

Seleksi Pengisian JPT Pratama, Walikota Fasha Masih Ingin Menimbang Hak Prerogatif & Nilai Tertinggi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Perihal nama-nama yang masuk dalam tiga besar hasil akhir dari keseluruhan tahapan seleksi terbuka pengisian JPT Pratama di lingkungan Pemkot Jambi 2019 ini, Walikota Jambi, Syarif Fasha mengaku sudah menerima dan menadatanganinya.

Hanya saja, Fasha mengaku belum dapat menentukan siapa nantinya yang akan mengisi empat posisi yang masuk dalam seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkot Jambi.

Sebab kata Fasha, proses pansel ini melalui dua tahapan yakni asessment oleh assesor yang mana pihak Pemkot Jambi bekerja sama dengan Polda Jambi, serta tim pansel yang mellibatkan perguruan tinggi.

PENGUMUMAN Tiga Besar Nama Peserta yang Akan Mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkot Jambi

Tim Verifikasi BKPSDM Lembur, Jelang Penutupan Pendaftaran CPNS Terima 1,837 Berkas dari Kantor POS

Tingkatkan Akutabilitas Kinerja, Pemkot Gelar Evaluasi SAKIP, Fasha Minta OPD Lakukan Ini

"Saya akan memikirkan apakah saya menggunakan hak prerogatif saya atau ikut yang terbaik saja. Bisa saja saya tunjuk yang nilai tertinggi,” sebut Fasha, Selasa (26/11/2019).

Hal ini kata Fasha, dilakukan agar mengurangi adanya gesekan maupun penilaian-penilaian negatif dari masyarakat.

Dalam seleksi terbuka pengisian JPT Pratama beberapa waktu lalu, Fasha juga mengaku pengisian berdasarkan nilai tertinggi.

Maria Ozawa Dukung Langsung Timnas Indonesia di Filipina, Ini Bentuk Tubuh Miyabi di Usia 33 Tahun

Kejati Jambi Tahan 3 Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Auditorium UIN STS Jambi

Penampakan Terbaru Veronica Tan Diunggah Sosok Pria Ini saat Ramai Puput Nasiti Devi Gendong Bayi

"Sebelumnya saya tidak mau ambil resiko. Nilai tertinggi ya itu saya pilih. Siapapun dia silahkan, baik dari unsur ASN kabupaten/provinsi, kalau terbaik ya itu saja. Tidak harus ASN pemkot,” jelas Fasha.

Sementara itu, saat ditanyakn perihal pelantikan. Fasha menyebutkan masih berpikir dahulu, dikarenakan saat ini sudah masuk di ujung tahun anggaran.

“Takutnya nanti terburu-buru lantik, jadi pertanggung jawaban keuangan 2 orang. Nanti agak sulit pejabat barunya. Saya akan konsultasi sama Sekda, Baper Zakat dan tim BPKAD juga apakah ujung tahun anggaran ini atau seperti apa,” pungkasnya.

Seperti diketahui adapun nama-nama yang masuk 3 besar hasil akhir seleksi terbuka JPT Pratama Pemkot Jambi yakni, Jaelani dengan nlai 78.70 dan Muhammad Junaidi dengan nilai 64.70 dari Inspektorat Provinsi Jambi, serta Darmawi dengan nilai 69.12 dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Jambi, yang mendaftar di posisi staf ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kota Jambi.

Kemudian Suhendri dengan nilai 77.25 dari Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Jambi, Noverintiwi Dewanti dengan nilai 73.82 dan Juairiah dengan nilai 68.74 dari Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Jambi, yang mendaftar di posisi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Jambi.

Lalu Feriadi dengannilai 75.60 dari Kantor Camat Kotanbaru, Kamal Firdaus dengan nilai 73.56 dari Satpol PP Kota Jambi, dan Zubaidi dengan nilai 72.87 dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jambi, yang mendaftar di posisi Kadis Damkar dan Penyelamatan Kota Jambi.

Selain itu di posisi Sekretaris DPRD Kota Jambi, tampak diikuti oleh Nella Ervina dengan nilai 77.42 dari Bagian Keuangan Sekretariat Daerah Kota Jambi, Amin Qodri dengan nilai 73.19 Bagian Pemerintahan Sekretariat Kota Jambi, dan Raden Jufri dengan nilai 72.30 dari Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Jambi.

Seleksi Pengisian JPT Pratama, Walikota Fasha Masih Ingin Menimbang Hak Prerogatif & Nilai Tertinggi (Rohmayana/Tribunjambi.com)

Penulis: Rohmayana
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved