Muchtar Bakti Sidak ke Kecamatan Kota Baru

Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Jambi secara mendadak mengunjungi balai penyuluh Kecamatan Kota Baru, Selasa (26/11).

istimewa
Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Jambi secara mendadak mengunjungi balai penyuluh Kecamatan Kota Baru, Selasa (26/11/2019). 

Muchtar Bakti Sidak ke Kecamatan Kota Baru

JAMBI-Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Jambi secara mendadak mengunjungi balai penyuluh Kecamatan Kota Baru, Selasa (26/11).

Mukhtar Bakti dalam kunjungannya dapati seluruh PKB sedang berada di kantornya, melakukan kegiatan rapat teknis.

Kunjungan Kepala BKKBN ini membuat kaget petugas penyuluh lapangan, Mukhtar Bakti sengaja melakukan kegiatan ini untuk melihat secara langsung aktifitas penyuluh yang berada di lapangan, salah satu yang ingin dilihat adalah sistem pencatatan dan pelaporan atau dikenal dengan SIGA.

Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Jambi secara mendadak mengunjungi balai penyuluh Kecamatan Kota Baru, Selasa (26/11/2019).
Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Jambi secara mendadak mengunjungi balai penyuluh Kecamatan Kota Baru, Selasa (26/11/2019). (istimewa)

Kepala BKKBN memberi apresiasi kepada penyuluh yang ada di kKecamatan Kota Baru yang tetap semangat dalam melakukan aktifitas penyuluhan, ada beberapa hal yang harus dibenahi dan perlu semangat tinggi untuk pencapaian program yang lebih baik.

"Saya harap petugas penyuluh tetap semangat dan bisa memberikan pelayanan yang optimal agar program KKBPK bisa berjalan baik," ujarnya.

VIDEO: CPNS 2019 Akan Tutup, 10 Formasi Ini Masih Nol

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved