Jusuf Kalla ke Kerinci

BREAKING NEWS Ini Agenda Jusuf Kalla Kunjungi Kerinci, Ternyata Tak Sekadar Silaturahmi

Mantan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla berkunjung ke Kabupaten Kerinci, Selasa (26/11/2019).

BREAKING NEWS Ini Agenda Jusuf Kalla Kunjungi Kerinci, Ternyata Tak Sekadar Silaturahmi
Rina Ayu/Tribunnews.com
Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla kunjungi Kerinci. 

BREAKING NEWS Ini Agenda Jusuf Kalla Kunjungi Kerinci, Ternyata Tak Sekadar Silaturahmi

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Mantan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla berkunjung ke Kabupaten Kerinci, Selasa (26/11/2019).

Mantan Wapres yang merupakan pengusaha dan politisi Indonesia ini mendarat di Bandara Depati Parbo sekitar pukul 08.30 WIB.

Ia mendarat dengan mengunakan pesawat pribadi dan disambut langsung oleh Bupati Kerinci, Adirozal didampingi Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD Kerinci.

Sesampai di Kerinci, Jusuf Kalla bersama dengan rombongan langsung meninjau lokasi pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) di Dusun Bedeng Lima, Desa Batang Merangin, Kerinci yang saat ini dilaksanakan PT Bukaka Teknik Utama Tbk (BUKK).

Manajemen Aset Pemprov Jambi Disorot, KPK Beri Target hingga 2020, Ini yang Terjadi Jika Diabaikan

KPK Peringatkan Gubernur Jambi: Cukup Gubernur Kemarin Jadi Pelajaran

Dana PNPM Diselewengkan Bendahara, Hasbi Diam Dicecar Hakim PN Jambi

"Ya, rombongan langsung menuju lokasi pembangunan PLTA di Batang Merangin. Karena pak Jusuf Kalla sebagai Komisaris PT BUKK, sehingga ia akan melihat perkembangan pembangunan PLTA yang ada di Kerinci," ungkap salah seorang Protokoler Setda Kerinci.

Selain melakukan peninjauan di lokasi pembangunan PLTA di Desa Batang Merangin, mantan Wakil Presiden RI ini juga akan bersilaturrahmi dengan Bupati Kerinci.

"Usai ninjau PLTA, pak Jusuf Kalla akan bersilaturrahmi dengan Bupati Kerinci, Adirozal di rumah dinas bupati," bebernya.

Sesuai jadwal awal, Jusuf Kalla berangkat pada Senin (25/11) Jam 16.30 WIB dari Pangkal Pinang - Jambi, estimasi mendarat di Bandara Sultan Thaha jam 17.15 WIB dengan pesawat pribadi.

Selanjutnya, pada pukul 19.00 WIB dilanjutkan dengan acara silaturahmi dengan Gubernur Jambi, Fahrori Umar, Palang Merah Indonesia (PMI) Jambi dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jambi di Rumah Jabatan Gubernur Jambi.(*)

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved