CPNS Tanjabtim

VIDEO: Ratusan Perserta CPNS Antre Serahkan Berkas, Kantor BKPSDM Tanjab Timur Penuh

Sejak pagi ratusan peserta CPNS antre panjang di Kantor BKPSDM Tanjab Timur. Bahkan antrean hingga ke Jalan Ahmad Yani dan membuat macet.

VIDEO: Ratusan Perserta CPNS Antre Serahkan Berkas, Kantor BKPSDM Tanjab Timur Penuh

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Sejak pagi ratusan peserta CPNS antre panjang di Kantor BKPSDM Tanjab Timur. Bahkan antrean hingga ke Jalan Ahmad Yani dan membuat macet.

Ratusan peserta yang berdatangan bukan saja warga Kabupaten Tanjabtim saja, tapi juga dari luar kabupaten. 

Salah satunya Aminah, warga Kabupaten Tanjab Barat yang ikut mendaftar CPNS di Tanjab Timur, menuturkan sejak pukul 08.00 WIB pagi tadi berangkat dari rumah dan sampai pada pukul 10.30 WIB. 

"Ya, karena berkas sekarang tidak boleh dikirim melalui Pos, jadi kami harus mengantarkannya langsung ke Kantor BKPSDMD Tanjabtim, jam 07.15 tadi sudah sampai sini," jelasnya, Senin (25/11).

Enam Jabatan Eselon II Tanjab Barat Akan Dilelang, Berikut Jabatan yang Kosong

Dua Kepala Dinas Dicopot Gubernur Jambi, Jabatannya Kini Turun Jadi Bawahan

Daftar Nama 56 Kepala Desa di Tanjab Barat yang Resmi Dilantik Hari Ini

Sementara, Latif yang merupakan putra daerah Kabupaten Tanjabtim asal Kecamatan Muara Sabak Timur mengaku bahwa pendaftaran CPNS tahun adalah yang kedua kalinya.

"Ini sudah 2 kali bang. Tahun kemarin saya tidak lulus. Saya ambil formasi guru, jurusan Matematika," sebutnya.

Dia menerangkan, bahwa pembukaan CPNS tahun ini agak berbeda dengan tahun lalu. Sebab, CPNS tahun 2018, berkasnya pendaftarannya bisa dikirim melalui pos.

"Sebenarnya lebih mudah kalau lewat pos. Selain tidak antre panjang, kita tidak susah-susah lagi ke Kantor BKPSDMD," ungkapnya.

Pantauan Tribunjambi.com, hingga pukul 12.43 WIB ratusan CPNS masih terus memadati kantor BKPSDM Tanjab Timur, meski antrean tidak terlihat karena masuk jam istirahat. (usn) 
 

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved