Liga 1 2019

LIGA 1 2019 - Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera, Sempat Diwarnai Kartu Merah

Sempat berikan perlawanan sengit, Persib Bandung ditahan imbang oleh tamunya, Barito Putera dengan skor 0-0.

(KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)
Para pemain Persib Bandung merayakan gol ketiga mereka ke gawang Arema FC dalam laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019. 

TRIBUNJAMBI.COM - Sempat berikan perlawanan sengit, Persib Bandung ditahan imbang oleh tamunya, Barito Putera dengan skor 0-0.

Pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019), Persib Bandung gagal mengkonversikan peluang emas untuk menjadi gol ke gawang Barito Putera.

Laga Persib Bandung hadapi Barito Putera sempat diwarnai kartu merah pemain Barito Putera Andri Ibo di menit 80!

Lewat tendangan penjuru yang dieksekusi oleh Kevin van Kippersluis, Frets Butuan langsung menyontek umpan itu yang sayang masih melambung ke atas mistar gawang Barito Putra.

Sepuluh menit pertandingan berjalan, Maung Bandung benar-benar mengurung pertahanan Barito Putera. Eksplosifnya dua sayap Persib membuat Laskar Antasari harus bertahan cukup dalam.

Terus ditekan, Barito Putera justru berhasil mengancam pertahanan Persib Bandung lewat blunder yang dilakukan Ardi Idrus pada menit 16.

Ribuan Bibit Kopi Liberika Tungkal Ditanam, Petani Tanjab Timur Didorong Ramai-ramai Ikut Budidaya

 

Berawal dari salah oper Ardi Idrus kepada I Made Wirawan, Barito Putera nyaris mencetak gol yang telah ditinggal kiper. Beruntung sepakannya tak mengarah ke gawang.

Kartu kuning pertama pada laga ini dikeluarkan wasit kepada bek Barito Putera, Donny Monim pada menit 20. Donny menjegal pergerakan dari Febri Hariyadi.

Selama 30 menit laga berjalan, Persib belum mampu menembus pertahanan Barito Putera. Rapatnya pertahanan Barito Putera membuat Persib Bandung kesulitan menembak ke arah gawang.

Peluang emas didapat Persib Bandung pada menit 33 lewat akselerasi Kevin van Kippersluis yang memberikan umpan kepada Frets Butuan. Namun barisan pertahanan Barito sukses membuang bola ke luar lapangan.

Menko Polhukam Mahfud MD Bahas Status Napi Ahok di PT Pertamina: Tidak Ada Masalah Hukum di Situ

Halaman
123
Editor: heri prihartono
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved