Lelang Jabatan

Lelang Jabatan di Tanjab Timur Masuki Tahapan Baru, 15 Peserta Ikuti Ujian Penulisan Makalah

Hingga saat ini terdapat 15 peserta pendaftar lelang jabatan untuk dua Kepala OPD Dinas Perhubungan dan Litbangda di Pemkab Tanjab Timur.

Lelang Jabatan di Tanjab Timur Masuki Tahapan Baru, 15 Peserta Ikuti Ujian Penulisan Makalah
Tribunjambi/Abdullah Usman
Kabid Promosi dan Mutasi BKD Tanjab Timur Angga Hari. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Hingga saat ini terdapat 15 peserta pendaftar lelang jabatan untuk dua Kepala OPD Dinas Perhubungan dan Litbangda di Pemkab Tanjab Timur. Sejak dibuka pada tanggal 26 bulan lalu, lelang jabatan untuk dua instansi tersebut memasuki tahap baru.

Dikatakan Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDM Tanjab Timur, Angga Hari pada tanggal 15 dan 16 lalu pihaknya sudah melakukan tahapan ke dua yakni tahap uji kompetensi (asesmen) di BKD provinsi.

"Total peserta ada 15 untuk yang mengikuti lelang JTP, untuk dua tempat Litabngda dan Dinas Perhubungan," ujarnya.
Tahapan selanjutnya para peserta akan melakukan ujian penulisan makalah. Setelah tahapan itu selesai baru tahapan terakhirnya tahapan wawancara.

"Dari hasil tes wawancara nanti oleh tim pansel, baru pada tanggal 9 Desember nanti bisa diketahui tiga nama yang akan diajukan ke Bupati untuk dipilih," ujarnya.

Setelah Bupati memilih satu nama dari tiga terbaik tadi, barulah tahapan terakhir yakni pelantikan yang dijadwalkan akan dilakukan pada 7 Januari sudah bisa dilakukan pelantikan.

"Tentunya jika tahapan di KSN itu tidak panjang atau berubah jadwal. Selain itu tergantung dengan Pak Bupati sendiri kapan akan melakukan pelantikannya," jelasnya.

Untuk rincian pendaftar sendiri dari masing masing Bidang, untuk Dinas perhubungan terdapat enam Pendaftar lelang dan untuk Litbangda ada sembilan peserta.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved