Advertorial

Kepedulian PTPN VI untuk Eliza Azzahara, Bayi Lahir Tanpa Anus dan Langit-langit Mulut

Sebagai bentuk kepedulian, PTPN VI memberi bantuan uang untuk biaya operasi bayi yang tidak memiliki anus dan langit-langit mulut

Kepedulian PTPN VI untuk Eliza Azzahara, Bayi Lahir Tanpa Anus dan Langit-langit Mulut
Istimewa
Perwakilan dari PTPN VI membesuk dan melihat kondisi Eliza Azzahra di RSUD Raden Mattaher Jambi. 

Kepedulian PTPN VI untuk Eliza Azzahara, Bayi Lahir Tanpa Anus dan Langit-langit Mulut

TRIBUNJAMBI.COM - Sebagai bentuk kepedulian, PTPN VI memberi bantuan uang untuk biaya operasi bayi yang tidak memiliki anus dan langit-langit mulut.

Sebagai bentuk kepedulian perusahaan pada warga Jambi, melalui CRS Program Bina Lingkungan PT Perkebunan Nusantara VI memberikan biaya operasi Eliza Azzahra yang berusia enam bulan, karena tidak memiliki anus dan langit-langit mulut.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kasubbag Hukum dan Agraria Herilanto, kepada Musardi selaku orang tua kandung Eliza Azzahra. 

Perwakilan dari PTPN VI membesuk dan melihat kondisi Eliza Azzahra di RSUD Raden Mattaher Jambi.
Perwakilan dari PTPN VI membesuk dan melihat kondisi Eliza Azzahra di RSUD Raden Mattaher Jambi. (Istimewa)

Penyerahan bantuan di rumahnya, di Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jambi Luar Kot, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (20/11).

Sekeretaris perusahaan, Eka Nugraha, berharap bantuan ini bisa menyembuhkan Eliza Azzahra dan tumbuh kembang dengan normal.

PTPN VI memberikan bantuan senilai Ro 40 juta untuk operasi pembuatan lubang anus dan langit-langit mulut.

“Bantuan ini bentuk perhatian PTPN VI pada masyarakat. Kita juga sudah melihat langsung kondisi kehidupan keluarga Aliza Azzahra yang kurang mampu, sehingga layak diberi bantuan," ujarnya.

Kondisi Elliza Azzahra yang terlahir tanpa langit-langit mulut dan anus, tentunya membuat orang tuanya prihatin, karena kondisi ekonomi yang kurang mampu dan harus mempunyai biaya yang besar untuk operasi anaknya.

Satu di antara warga yang peduli, mengajukan proposal kepada PTPN VI agar bisa membantu keluarga Musardi, karena biaya operasi yang dibutuhkan sangat besar.

Berdasarkan informasi, operasi tahap satu pembuatan lubang anus telah berhasil dengan baik di RSUD Raden Mattaher, tinggal menunggu bayi dalam kondisi stabil untuk operasi langit langit mulut. (*)

Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved