12 Klub Sepak Bola di Kota Jambi Berebut Piala Askot 2019

12 klub sepak bola di Kota Jambi bersaing memperebutkan gelar juala untuk piala Askot 2019.

12 Klub Sepak Bola di Kota Jambi Berebut Piala Askot 2019

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Jambi menggelar pertandingan antar klub Kota Jambi. Sebanyak 12 klub akan bersaing memperebutkan gelar bergengsi tingkat Kota ini.

Seperti disampaikan Ade Lubis, sekretaris PSSI Kota Jambi ajang piala Askot 2019 ini merupakan agenda rutin untuk menyalurkan bakat para talenta muda di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

Pertandingan ini diikuti setidaknya 12 dari 26 klub yang bernaung di bawah PSSI Kota Jambi. Untuk kriteria pemain sendiri merupakan pesepak bola muda kelahiran tahun 2000 hingga 1989.

Tidak hanya mengasah jam terbang para pemain, diharapkan kedepan akan melahirkan generasi penerus pesepak bola Kota Jambi yang bisa mengembangkan bakat ketinggat nasional.

Ribut Izin Kandang Ayam, Anggota DPRD Kumpulkan Bukti untuk Laporkan DMPTSP Muarojambi ke Polisi

Tak Punya Uang Buat Beli Handphone, Andi Nekat Tipu Sinta Buat Bayar Pembuatan SIM

Dinding Kelas Rusak hingga Terbelah, Siswa SDN 212 Kota Jambi Harus Belajar Gantian Ruang Kelas

"Ini juga menjadi ajang seleksi dari PSSI Kota Jambi untuk menyaring pemain muda berbakat memperkuat keseblasan Kota Jambi di Ajang Gubernur CUP," ujar Ade Lubis.

Pertandingan ini digelar di lapangan Persijam Kota Jambi, puncaknya pada laga final yang dijadwalkan akan berlangsung Rabu (27/11/2019) mendatang.

"Finalnya kita jadwalkan pada 27 November 2019. Kita berharap dari kegiatan ini akan melahirkan pemain yang terseleksi dengan baik untuk mewakili Kota Jambi di ajang Gubernur CUP 2020 nanti," pungkasnya. (Dedy Nurdin) 

Penulis: Dedy Nurdin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved