Inspirasi Bisnis

Milenial Kian Tunjukkan Kreativitasnya; Milk Bath Cake Lezat dari Dapur Arsy

Milenial saat ini kian kreatif menyajikan beragam jajanan. Satu di antaranya dilakukan ibu muda bernama Zela Drenalda (28) yang

Milenial Kian Tunjukkan Kreativitasnya; Milk Bath Cake Lezat dari Dapur Arsy
Tribunjambi/Fitri Amalia
Zela dengan aneka dessert hasil kreativitasnya saat Car Free Day di Telanaipura, Minggu (17/11). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Milenial saat ini kian kreatif menyajikan beragam jajanan. Satu di antaranya dilakukan ibu muda bernama Zela Drenalda (28) yang menyajikan milk bath cake dan dessert lainnya sebagai usaha yang dia tekuni.

Walau lulusan S1 Hukum, Zela lebih memilih hobinya membuat kue sebagai pekerjaannya. Dengan modal sendiri, dia dan keluarganya memulai usaha ini.

Sebelum menyelesaikan kuliahnya, dia telah berjualan kue ulang tahun. Hobi membuat kue ini juga dia dapatkan dari keluarganya.

"Karena hobi bikin kue, waktu kuliah sudah membuat dan memproduksi kue ulang tahun, jadi makanya saya lebih memilih hobi saya untuk menjadi usaha," tuturnya.

Sudah satu tahun belakangan ini Zela mulai menyediakan dan menjual dessert dengan brand Dapur Arsy. Sebelumnya dia hanya fokus menyediakan cake ulang tahun.

"Tertarik berwirausaha seperti ini, namanya usaha kita Bismillah aja, rezeki pasti ada, dan kenapa kita memilih dessert karena dapat disiapkan tiap hari dan momennya harian, buat cemilan bisa, kalau cake ultah kan momen tertentu aja," ujarnya pada Minggu (17/11).

Dapur Arsy menyediakan desert milk bath cake beragam rasa. Ada milk bath keju, Nutella regal, Oreo, greentea latte Boba, dan milk bath brown sugar. Tersedia juga creamy regal, salad buah, mille crepes, mango sticky rice dan Beef lasagna.

Milk bath cake merupakan kue yang terbuat dari campuran tepung premium dan telur, dan disajikan dengan beragam topping, dan disantap dengan menyiramnya dengan susu.

"Yang best seller beef lasagna dan milk bath cakenya," tuturnya.

Harga produknya mulai dari Rp 15-60 ribu saja. Sekali produksi Zela dapat membuat perhari milk bath cake sebanyak 50 box, dan lasagna 30 box. Semua itu dapat terjual dalam sehari.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved