Kuliner

RM Hj Herni Beralih ke Konsep Prasmanan

Rumah Makan Hj. Herni memiliki konsep makan baru yaitu prasmanan. Ada beragam menu yang dapat dicoba di rumah makan yang banyak

RM Hj Herni Beralih ke Konsep Prasmanan
Tribunjambi/Nurlailis
Seorang pengunjung memilih lauk sesuai seleranya di Rumah Makan Hj. Herni, Senin (18/11). RM yang berlokasi di Lorong Asia Jelutung ini mengubah konsep penyajian dari hidangan meja ke prasmanan. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Rumah Makan Hj Herni memiliki konsep makan baru yaitu prasmanan. Ada beragam menu yang dapat dicoba di rumah makan yang banyak menyajikan menu khas Jambi ini.

Sebut saja dendeng basah, gulai terjun, tempoyak, ayam goreng, ikan, aneka sayur dan menu rumahan lainnya lengkap disajikan untuk pilihan menu makan siang Anda.

Untuk nasi pun ada pilihannya yaitu nasi merah dan nasi putih. Piring yang disediakan juga diberi alas daun pisang.
Pemilik rumah makan, Hj. Herni menyampaikan untuk seminggu ke depan ada promo yaitu harga Rp 15 ribu sudah gratis es teh, termasuk sambel dan sayuran.

"Pengunjung bebas memilih satu lauk yang disediakan itu termasuk gratis sayuran, sambel dan juga minuman es teh," ungkapnya, Senin (18/11).

RM Hj Herni terkenal dengan menu andalannya yakni dendeng basah. Dendeng basah khas Hj Herni ini rendah kolesterol karena pengolahan khusus.

Tekstur dendeng juga lembut makanya disebut dendeng basah. Cabai dari dendeng digiling kasar sehingga menjadi cita rasa yang khas.

"Dendeng basah memang favorit dan andalan dari RM Hj Herni," ungkapnya.

Untuk tempoyak juga ada tiga varian yaitu dengan ikan toman, baung dan nila. Aroma dari tempoyak ini juga tidak terlalu menyengat. Ketiganya ditempatkan terpisah tinggal diambil sesuai selera pengunjung.

Pengalihan dari penyajian di atas meja ke prasmanan tidak lepas dari kerapnya pengunjung berombongan yang datang.

“Seperti dari Polda biasanya mereka pesan dari jam 9 pagi datang hingga 50 orang,” ungkap Herni.

RM Hj Herni berlokasi di Lorong Asia, Jelutung. Tempatnya nyaman untuk menyantap makanan, pelayanannya ramah, fasilitas seperti parkiran, musala dan toilet juga tersedia.

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved