Hadiri MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Jambi, Amir Sakib Doakan Prestasi Kafilah Tanjab Barat Meningkat

Wabup Amir Sakib berpesan kepada qori dan qoriah untuk selalu menjaga kesehatan selama mengikuti kegiatan MTQ ke 49 tingkat Provinsi Jambi ini.

Hadiri MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Jambi, Amir Sakib Doakan Prestasi Kafilah Tanjab Barat Meningkat
ist
Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib menghadiri pembukaan Event Tahunan Musabaah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 49 Tingkat Provinsi Jambi. 

Hadiri MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Jambi, Amir Sakib Doakan Prestasi Kafilah Tanjab Barat Meningkat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL -Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib didampingi istri, Djunasih Amir menghadiri pembukaan Event Tahunan Musabaah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 49 Tingkat Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Sabtu (17/11).

Amir Sakib dalam wawancaranya menyampaikan harapannya kepada kafilah Tanjung Jabung Barat untuk dapat meningkatkan prestasinya.

Wabup juga berpesan kepada qori dan qoriah untuk selalu menjaga kesehatan selama mengikuti kegiatan MTQ ke 49 tingkat Provinsi Jambi ini.

"Kita doakan semoga para kafilah kita dapat meningkatkan prestasinya lebih baik lagi, dan kepada para kafilah untuk menjaga kesehatan mereka agar bertanding nantinya bisa optimal," ujarnya.

Rotasi Pejabat, Pemkot Jambi Peringatkan Pejabat Tak Bawa Fasilaitas Lama ke Tempat Baru

Hanya 56 Kepala Desa di Muarojambi yang Dilantik Serentak, Ini Alasan 6 Kepala Desa Ditunda

VIDEO: Live Streaming Siaran Langsung MotoGP Valencia, Jadwal Tayang Lengkap di Trans7 dan Fox Sport

"Besok pagi saya akan mengunjungi sekretariat dan pemondokan kafilah Tanjab Barat guna melihat keadaan dan kondisi dan silaturahmi dengan para Kafilah Tanjab Barat," tambah Amir Sakib.

Wakil Bupati berharap kepada semua unsur pemerintah dan lapisan masyarakat untuk dapat mendukung kafilah Tanjab Barat dalam mengikuti pelaksanaan MTQ ke 49 tingkat Provibsi Jambi, sehingga kafilah Tanjab Barat dapat meraih hasil terbaik.

Pembukaaan MTQ Ke 49 dibuka langsung oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar, serta dihadiri juga oleh para Bupati, Wakil Bupati, Kabupaten Kota, unsur Forkopimda serta undangan lainnya.

Acara pembukaan MTQ diawali dengan penampilan Devile Kafilah dari masing-masing Kabupaten Kota se- Provinsi Jambi, dilanjutkan dengan pemukulan beduk yang dilakukan Gubernur Jambi diikuti para Bupati/Walikota.

Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengatakan MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Bungo harus dijadikan media untuk memaknai nilai Alquran untuk dijadikan pedoman hidup dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

BPK Temukan Banyak Aset Sarolangun Dipegang Mantan Pejabat, Hilal Minta Segera Dikembalikan

Kadis PMD Sebut Tak Ada Gugatan, Ini Jadwal Pelantikan Kades Terpilih Pilkades Serentak Muarojambi

Dilanjutkan, Kemenhub Kembali Anggarkan Rp 91 Miliar Untuk Pelabuhan Ujung Jabung

"Mari jadikan MTQ ini sebagai ajang membangun kebersamaan dalam membangun pembangunan Kabupaten Kota di Provinsi Jambi," ujar Fachrori. (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved