Banjir Diskon Saat Tanggal Cantik, Komentar Para Milenial Jambi

Beberapa bulan ini ada promo menarik di setiap tanggal cantik seperti 9/9, 10/10, 11/11, 12/12. Berbagai promo diskon diberikan aplikasi belanja onlin

Banjir Diskon Saat Tanggal Cantik, Komentar Para Milenial Jambi
ist
Ayu 

Banjir Diskon Saat Tanggal Cantik, Komentar Para Milenial Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Beberapa bulan ini ada promo menarik di setiap tanggal cantik seperti 9/9, 10/10, 11/11, 12/12. Berbagai promo diskon diberikan aplikasi belanja online.

Nah, apakah kamu termasuk yang menantikan promo tersebut?

Berikut adalah pendapat dari beberapa anak muda di Jambi mengenai promo belanja online.

Zifa
Zifa (ist)

Zifa, Mahasiswa

Aku biasa aja sih kalau ada berita info diskon besar-besaran. Ya karena aku emang gak bersikap terlalu konsumtif dan juga bukan penggemar barang diskon.

Kalau misalnya aku mau beli suatu barang di pasar tradisional tapi menurut aku harganya itu ga balance, barulah aku cari-cari disitus online buat cari harga yang lebih murah.

Mungkin dalam setahun aku cuma 2 kali belanja online. Ya kisaran 250 ribu lah, itu pun barangnya aku beli karena gak ada jualnya di pasar di sekitar tempat aku tinggal.

Promo diskon ini emang bagus banget buat temen-temen yang mau belanja memenuhi barang atau apapun yang dibutuhkan, dengan adanya diskon teman-teman bisa jadi lebih hemat belanjanya dan mungkin lebih banyak yang bisa dibeli karena diskon.

Karena Jalan Buruk di Merangin, Martini Meninggal Usai Lahirkan Anak Kembar, Sempat Alami Pendarahan

Funimal Pet Festival 2019 di World of Waterpark CitraRaya City, Beli 2 Tiket Gratis 1

Musim Hujan Rawan Banjir, BPBD Sarolangun Pasang Alat Pendeteksi Banjir

Tapi ingat ya, diskon itu juga ada hal negatifnya,yaitu membuat kita menjadi konsumtif banget, yang tadinya cukup beli baju satu karena tau diskon jadi beli 2/3 atau mungkin lebih, nah menurutku diskon itu bisa mengelabuhi fikiran kita yang tadinya 100 ribu itu cukup buat beli yang kita inginkan eh belanjanya malah jadi 150 ribu, ya karena ada mindset bahwa, "Barang tersebut lagi murah dan diskonnya berbatas waktu,bakal sayang bnget kalo ga dibeli."

Halaman
12
Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved