Al Haris Dapat Hadiah dari SAH, Terungkap Sejarah 2013 di Merangin Bersama Gerindra

Al-Haris merupakan satu-satunya bakal calon kepala daerah yang mendaftar di DPD Gerindra yang ketika pulang diberikan bingkisan dari Sutan Adil Hendra

Al Haris Dapat Hadiah dari SAH, Terungkap Sejarah 2013 di Merangin Bersama Gerindra

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Al-Haris merupakan satu-satunya bakal calon kepala daerah yang mendaftar di DPD Gerindra yang ketika pulang diberikan oleh oleh-oleh ketua DPD Gerindra Sutan Adil Hendra (SAH).

Hari terakhir pendaftaran di DPD Gerindra mempertontonkan hal yang sedikit berbeda dari biasanya. Peristiwa Itu tampak ketika ketua DPD Gerindra SAH memberikan bungkusan kepada Al Haris bakal calon kepala daerah yang mendaftar ke Gerindra.

Dihadapan awak media, SAH mengaku bahwa sebelumnya mereka diberikan oleh-oleh gelamai oleh tim Al Haris. Maka dari itu mereka juga memberikan bingkisan serupa.

"Pak Al Haris kemarin memberikan oleh-oleh. Maka kita juga berikan oleh-oleh ya. Bukan rekomendasi," ungkap SAH, Jumat (15/11/2019).

Kabid Infokom Diskominfo Muarojambi Terseret Kasus Narkoba, Atasan Kaget Karena Pelaku Rajin Ibadah

Kader Demokrat Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Jambi, M Nasir Malah Tak Hadir, Sengaja?

Anggota Polres Kerinci dan PNS Kejaksaan Muarojambi Ditangkap BNN, Tak Berkutik di Ruang Karaoke

Pemberian dilakukan SAH setelah proses pendaftaran dilakukan. Atau tepatnya dilakukan saat mereka usai melakukan sesi foto bersama.

Adapun Al Haris sebelum memaparkan visi misinya menyatakan bahwa kedatangannya tersebut karena didorong rasa keinginannya untuk diusung Partai Gerindra.

"Saya datang sebagai calon yang sangat ingin sekali diusung partai Gerindra," ungkap Al Haris.

Bahkan Al Haris berkeinginan untuk bisa mengulang kebersamaan dirinya dengan Gerindra seperti tahun 2013. Ketika itu, periode pertama dirinya maju sebagai Bupati Merangin.

"Gerindra punya sejarah khusus dengan saya. 2013 di Merangin. Kalau bisa diulang, kami harap di 2020,"kata Al Haris.

Untuk visi misinya sendiri, Bupati Merangin ini mengatakan bahwa dirinya punya keinginan besar untuk membawa Jambi bangkit dan sejajar dengan provinsi lain di Indonesia.

Al Haris juga berkeinginan untuk menghilangkan ketimpangan pembangunan dari provinsi ke daerah. Sehingga pembangunan yang bersumber dari provinsi dinikmati oleh seluruh kabupaten Kota di Provinsi Jambi. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved