Usai Upacara, Acara Syukuran HUT Korps Brimob Polri Yang Ke 74 Digelar

Setelah melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Korps Brimob Polri, Wadansat Bromob Polda Jambi, AKBP Pria Premos

Usai Upacara, Acara Syukuran HUT Korps Brimob Polri Yang Ke 74 Digelar
tribunjambi/muhammad ferry fadly
Setelah melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Korps Brimob Polri, Wadansat Brimob Polda Jambi, AKBP Pria Premos menggelar syukuran dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Waka Polda Jambi, Brigjen Pol Drs CBS Nasution, Kamis (14/11/2019) sekira pukul 09.00. 

Usai Upacara, Acara Syukuran HUT Korps Brimob Polri Yang Ke 74 Digelar

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fadly

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setelah melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Korps Brimob Polri, Wadansat Brimob Polda Jambi, AKBP Pria Premos menggelar syukuran dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Waka Polda Jambi, Brigjen Pol Drs CBS Nasution, Kamis (14/11) sekira pukul 09.00.

Ini merupakan wujud terimakasih dan rasa syukur keoada tuhan yang maha esa hingga saat ini Brimob Polri masih terus berdiri dan membela Masyarakat.

BREAKING NEWS: Densus 88 Sergap Pasangan Muda, Warga Dilarang Dekati Lokasi, Terkait Bom Medan?

HUT ke 74 Krops Brimob Polri yang mengusung tema Brimob Untuk Indonesia yang memiliki makna Brimob berbuat untuk membela dan berjuang untuk Indonesia.

Wakapolda Jambi (kanan) beri nasi tumpeng ke personil Brimob tertua di acara HUT Brimob ke 74, di Lapangan Polda Jambi, Kamis (14/11/2019).
Wakapolda Jambi (kanan) beri nasi tumpeng ke personil Brimob tertua di acara HUT Brimob ke 74, di Lapangan Polda Jambi, Kamis (14/11/2019). (tribunjambi/muhammad ferry fadly)

"Kesetiaan kami terhadap negara tak perlu diragukan lagi untuk menjaga kemerdekaan dan terus mengabdi pada negara," kata AKBP Pria Premos.

Bertambahnya usia Korps Brimob Polri, Sat Brimob Polda Jambi terus membangun sinergitas antara TNI - Polri dan terus menjalin kedekatan dengan masyarakat. AKBP Pria Premos berharap, untuk saling selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan.

"Kita selalu menjalankan tugas dan kewajiban kita sebagai anggota Korps Brimob Polri," tambahnya. 

Kapolri Mengapresiasi

Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke 74 di lapangan utama Sat Brimob Polda Jambi, Kamis (14/11) sekira pukul 08.00, dan Waka Polda Jambi, Brigjen Pol CBS Nasution menjadi inspektur upacara.

Presiden Jokowi Benarkan Ahok Dapat Jabatan Tinggi di BUMN: Ini Masih Dalam Proses Seleksi

Halaman
12
Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved