APINDO Sukses Gelar Diklat Angkatan ke 59

APINDO Provinsi Jambi telah melaksanakan pendidikan dan latihan three in one angkatan ke 59 tahun 2019.

APINDO Sukses Gelar Diklat Angkatan ke 59
IST
Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno menutup acara diklat yang digelar Apindo Provinsi Jambi. 

APINDO Sukses Gelar Diklat Angkatan ke 59

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Asosiasi pengusaha Indonesia (APINDO) Provinsi Jambi telah melaksanakan pendidikan dan latihan three in one angkatan ke 59 tahun 2019 kerjasama balai diklat industri medan yang dilaksanakan pada tanggal 2-13 November 2019.

Diklat ditutup oleh Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Rabu (13/11). Di Aula Kantor Desa Mendalo Darat, di damping Ketua Apindo John Kennedy, Camat Jaluko dan Kades Mendalo Darat.

Bambang Bayu Suseno mengapresiasi diklat yang diadakan Apindo, diharapkan dapat menghasilkan tenaga kerja yang mempunyai kompetensi sesuai bidangnya.

“Saya senang Kabupaten Muaro Jambi dipilih sebagai tempat pelatihan bahan olah karet di industry crumb rubber, semoga SDM tenaga kerja di Muaro Jambi bisa meningkat,” ujar Wabup.

Siswa Guang Ming Raih Juara 1 Olimpiade Matematika & Juara 1 Piano Competition Arts Prima Foundation

VIRAL Video Biarawati Berbagi Makanan ke Ibu Berjilbab, Warganet Merespon: Adem Gua Lihatnya

KONDISI Terkini dan Identitas 6 Korban Bom di Mapolrestabes Medan,

Kebutuhan tenaga kerja di Kabupaten Muaro Jambi sejatinya masih terbuka lebar, Apindo menggandeng  pemerintah daerah untuk  melakukan pelatihan-pelatihan agar bisa mengisi kebutuhan tenaga kerja di perusahaan.

Ketua Apindo Jambi John Kennedy,SE.M.Sy., mengatakan bahwa generasi muda saat ini minim pengetahuan tentang perusahaan sawit, hal ini menjadi perhatian Apindo dan Gapkindo untuk menggelar diklat pada generasi muda, karena Provinsi Jambi merupakan penghasil karet.

“Peserta yang mengikuti diklat ini sebanyak 65 orang, dengan instruktur  dari perusahaan karet yang tergabung dalam APKINDO, kita berikan ilmu sistem pengelolaan sawit dan produk sawit, harapannya generasi muda bisa jadi penerus,” ujar John Kennedy.

Ketua Apindo John Kennedy bersama instruktur dan peserta diklat.
Ketua Apindo John Kennedy bersama instruktur dan peserta diklat. (IST)
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved