Hari Pahlawan 2019

Kesampingkan Perbedaan Satukan Tujuan, Peringatan Hari Pahlawan 2019 di Kuala Tungkal

Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Mulyani Siregar memaknai Hari Pahlawan yang jatuh pada Minggu 10 November 2019

Kesampingkan Perbedaan Satukan Tujuan, Peringatan Hari Pahlawan 2019 di Kuala Tungkal
tribunjambi/darwin sijabat
Bupati Tanjung Jabung Barat memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan dengan mengatakan kita juga bisa jadi pahlawan dengan menorehkan prestasi di berbagai bidang. Pelaksanaan upacara parade peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 terpusat di Halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Minggu (10/11/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Mulyani Siregar memaknai Hari Pahlawan yang jatuh pada Minggu 10 November 2019 sebagai momen reflektif untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan bangsa.
Menurut Mulyani, setelah meraih kemerdekaan maka tugas anak bangsa mendoakan para pahlawan dan tetap mewarisi semangat perjuangan karena bentuk perjuangan setiap orang berbeda-beda.

“Jangan berhenti berjuang, bekerja, berkarya, menjadi pahlawan bagi diri kita sendiri, bagi keluarga, masyarakat maupun pahlawan bagi lingkungan, kesampingkan perbedaan dan satukan tujuan,” kata Mulyani saat dijumpai di Makam Pahlawan, Kuala Tungkal, Minggu (10/11).

Lebih lanjut Mulyani menuturkan, menghadapi tantangan berat di era modernisasi ini, para generasi penerus terutama para pemuda untuk berkreasi dan berinovasi memajukan daerah dan negerinya agar tidak tertinggal dari daerah atau bangsa lain.

“Anak muda harus terus berpikir bagaimana cara untuk mandiri, bagaimana cara mengembangkan diri agar bermanfaat bagi peningkatan kualitas hidup baik diri sendiri, masyarakat, maupun lingkungan, selamat hari pahlawan 2019,” pungkas Mulyani.

Penulis: Darwin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved