Otomotif

Honda Mobilio Diskon Rp 15 Juta, Promo Akhir Tahun End Year Surprise

Memasuki masa-masa akhir tahun 2019, penjualan mobil bakal digenjot dengan beragam promo menarik. Seperti diketahui tahun ini pasar

Honda Mobilio Diskon Rp 15 Juta, Promo Akhir Tahun End Year Surprise
Adam/GridOto.com
New Honda Mobilio diluncurkan di Kota Kasablanka (21/2/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Memasuki masa-masa akhir tahun 2019, penjualan mobil bakal digenjot dengan beragam promo menarik. Seperti diketahui tahun ini pasar otomotif terbilang agak lesu, diskon mobil baru akan memberi dorongan tambahan untuk mencapai target.

Salah satu pabrikan yang sudah gencar memberi promo menarik serta diskon yaitu Honda. Meski tidak begitu besar, program ini dipercaya bakal membuat konsumen makin yakin membeli mobil baru. Apalagi Honda juga tengah memiliki program ‘End Year Surprise’, sebuah program khusus bagi pembelian New Mobilio, New BR-V, All New Brio, dan New HR-V.

Dua hadiah langsung bagi pembelian New Mobilio dan New BR-V yaitu gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 Km atau 4 tahun, dan uang bensin senilai Rp 6 juta. Tak ketinggalan, cashback Rp 5 juta bagi konsumen yang ikut program ‘Honda Loyalist’, ‘Apresiasi Dunia Pendidikan’, ataupun ‘Honda Upgrader’.

Sementara bagi pembelian All New Brio dan New HR-V, konsumen bisa mendapat gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 Km atau 4 tahun lewat program ‘Honda Loyalist’ dan ‘Apresiasi Dunia Pendidikan’.

“Meskipun pasar otomotif secara umum masih mengalami tekanan, kami menawarkan berbagai program penjualan yang memberikan nilai lebih bagi konsumen,” ucap Business Innovation and Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, belum lama ini.

Selama program ‘End Year Surprise’, ada juga program ‘Honda HR-V Special Week’ bagi calon konsumen. Program ini menawarkan hadiah uang bensin senilai Rp 2 juta untuk setiap pembelian New HR-V di acara tersebut, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Asyiknya khusus model-model yang disebutkan tadi, masih ada diskon tambahan yang menanti calon konsumen. Besaran potongan harga pun bervariasi, mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 15 juta.

“Pembelian New Mobilio dapat diskon Rp 15 juta, New BR-V Rp 10 juta, All New Brio sekitar Rp 2 juta, dan New HR-V sebesar Rp 10 juta,” kata salah satu tenaga penjual Honda di Jakarta Pusat saat ditanya Kompas.com (9/11).

Editor: fifi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved