Sukses Rapat Tahunan Badan Kerja Sama Rektor PTN Wilayah Barat XI

Pembukaan Rapat Tahunan Badan Kerjasama Rektor Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Wilayah Barat XI dilakukan di Ruangan Swiss-Ballroom, Swiss-Belhotel Jamb

Sukses Rapat Tahunan Badan Kerja Sama Rektor PTN Wilayah Barat XI
Istimewa
Pembukaan Rapat Tahunan Badan Kerjasama Rektor Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Wilayah Barat XI dilakukan di Ruangan Swiss-Ballroom, Swiss-Belhotel Jambi lantai 3, Jumat (8/11). 

Sukses Rapat Tahunan Badan Kerja Sama Rektor PTN Wilayah Barat XI

TRIBUNJAMBI.COM - Pembukaan Rapat Tahunan Badan Kerjasama Rektor Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Wilayah Barat XI dilakukan di Ruangan Swiss-Ballroom, Swiss-Belhotel Jambi lantai 3, Jumat (8/11).

Ketua Pelaksana Dr. Helmi, SH, MH dalam sambutannya berterima kasih kepada semua panitia sehingga Rapat Tahunan BKS Rektor PTN Wilayah Barat XI, hingga berjalan lancar tanpa ada hambatan.

"Saya juga berterima kasih kehadiran para tamu dan Rektor Universitas Jambi Prof H Johni Najwan, SH, MH, PhD," ujar Helmi.

"Di sini saya melaporkan ada 79 peserta yang hadir pada malam hari ini, terdiri dari 16 rektor yang hadir, 28 wakil rektor, 27 ketua dan perwakilan dari LPPM," kata Helmi.

"Rangkaian acara malam ini, pembukaan Rapat Tahunan BKS Rektor PTN Wilayah Barat ke-XL. Hari kedua akan diadakan dua sesi. Sesi pertama rapat pleno berlangsung dari jam 08.30- 10.00 WIB, dilanjutkan city tour ke Universitas Jambi." ujar Helmi.

"City tour di Universitas Jambi akan diadakan silaturahmi, yaitu makan pempek dan durian yang telah disiapkan oleh tuan rumah Rektor Universitas Jambi," tutup Helmi.

Dalam sambutan, Rektor Universitas Jambi Prof H Johni Najwan, SH, MH, PhD banyak terima kasih kepada Rektor dan wakil rektor yang sudah berkenan hadir di RATA BKS Rektor PTN Wilayah Barat ke-XL.

"Seperti sudah disepakti di RATA BKS Rektor PTN Wilayah Barat ke-11 di Palangkaraya 2011 Universitas Jambi menjadi tuan rumah untuk RATA ke-40," ujar Rektor.

"Mengapa saya mengangkat tema 'Tantangan Perguruan Tinggi Negeri di Era Revolusi 4.0', karena saat ini perkembangan teknologi yang semakin maju sehingga kita sebagai pengambilan keputusan (Rektor) harus bijak dan siap menghadapi revolusi 4.0 ini," ungkap Rektor.

Halaman
12
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved