Liga 1 2019

HASIL LIGA 1 2019 - Debut Aji Santoso, Persebaya Tahan Imbang PS Tira Persikabo 2-2

Aji Santoso sebagai pelatih anyar tersenyum lebar setelah Persebaya Surabaya tahan imbang PS Tira-Persikabo.

HASIL LIGA 1 2019 - Debut Aji Santoso, Persebaya Tahan Imbang PS Tira Persikabo 2-2
Instagram @officialpersebaya
¬† Updare Tira Persikabo vs Persebaya, Rahmad Darmawan Kritik PSSI karena Merasa Dirugikan¬† 

TRIBUNJAMBI.COM - Aji Santoso sebagai pelatih anyar tersenyum lebar setelah Persebaya Surabaya tahan imbang PS Tira-Persikabo.

Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara PS Tira-Persikabo Vs Persebaya Surabaya di Stadion Pakansari, Bogor, pada hari Sabut (8/11/2019) berakhir dengan skor 2-2.

Gol PS Tira-Persikabo dicetak oleh Osas Saha pada satu menit pertama dan Khurshed Beknazarov pada menit ke-70. Sementara itu, gol Persebaya Surabaya dicetak oleh Rendi Saputra pada menit ke-34 dan Aryn Wiliam di menit ke-57.

LUHUT Ungkap Percakapan Jokowi & Prabowo saat Pertemuan Para Tokoh Usai Pelantikan, Isi Percakapan

Dengan Hasil tersebut PS Tira-Persikabo masih tertahan di peringkat ketujuh dengan meraih 38 poin dari 27 pertandingan. Persebaya juga bernasib sama.

Raihan satu poin tidak mengubah posisi mereka di peringkat 11 dengan 32 poin dari 26 pertandingan. 

Jalannya pertandingan PS Tira-Persikabo vs Persebaya Surabaya Babak pertama berjalan, PS Tira langsung memberikan kejutan bagi pelatih baru Persebaya Aji Santoso.

Warga Bungo Temukan Parjiman Tergantung di Kebun Karet, Polisi Menduga Korban Bunuh Diri

Anak asuh Rahmad Darmawan unggul terlebih dahulu melalui gol cepat yang dicetak oleh Osas Saha kurang dari satu menit melalui tendangan bebas. Osas mengecoh kiper Persebaya di pojok kiri gawang sehingga The Young Warrior unggul satu gol. Usai gol kejutan dari PS Tira,

permainan Persebaya mendapat pressing ketat dari anak asuh Rahmad Darmawan. Sementara itu, PS Tira yang unggul coba melakukan pengawalan satu lawan satu sambil mengambil kesempatan melancarkan serangan balik.

 Beruntung Persebaya mampu keluar dari tekanan di 10 menit berjalan. Menit ke-10, Oktafianus Fernando coba melakukan sepakan spekulasi yang masih melebar dari gawang kiper Trisna. Tiga menit berselang Fernando kembali mendaatkan peluang kali ini mendapatkan umpan dari pemain asing Persebaya Greg Wiliam.

WIKIJAMBI - Mengapa Ada 123 Lubuk Larangan Tersebar di Kabupaten Bungo, di Mana Saja?

Sayang Fernando yang sedikit ragu-ragu justru menyia-nyiakan bola yang hinggap di tangan Trisna. Coba keluar dari tekanan Persebaya melakukan penguasaan bola dengan umpan-umpan pendek.

Halaman
123
Editor: heri prihartono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved