7 Nama Politisi Jambi Masuk Radar Pantau Calon Cawagub Fachrori Umar

Ada tujuh nama yang masuk dalam pemantauan Fachrori Umar (FU) yang akan dipasangkan untuk disurvei sebagai bakal calon Wakil Gubernur Jambi .

7 Nama Politisi Jambi Masuk Radar Pantau Calon Cawagub Fachrori Umar
ist
Fachrori Umar Gubernur Jambi dan Pinto Jayanegara wakil ketua DPRD Provinsi Jambi saat menghadiri peringatan hari pangan sedunia tahun 2019 di provinsi Sulawesi Tenggara. 

7 Nama Politisi Jambi Masuk Radar Pantau Calon Cawagub Fachrori Umar

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Ada tujuh nama yang masuk dalam pemantauan Fachrori Umar (FU) yang akan dipasangkan untuk disurvei sebagai bakal calon Wakil Gubernur Jambi.

Ketika proses pencarian dukungan dari partai politik pemilik kursi di DPRD Provinsi Jambi mulai stagnan. Maka kini para kandidat calon gubernur mulai menjajaki survei internal masing-masing.

Miftahul Ikhlas, tim keluarga FU ketika dikonfirmasi Tribunjambi.com mengatakan bahwa mereka juga dalam waktu dekat akan melakukan survei. Survei yang akan dilakukan ini survei internal terlebih dahulu.

"Dalam waktu dekat kita akan survei. Untuk internal terlebih dahulu," ujar Miftahul Ikhlas, Sabtu (9/11/2019).

Miftahul Ikhlas mengungkapkan bahwa survei yang dilakukan termasuk juga untuk menjajaki calon pasangan bagi kandidat mereka FU.

VIDEO: Pembalap Asal Iran Tercepat di Etape 7 Tour de Singkarak 2019

VIDEO: Cukup Rp 128 ribu Bisa Makan Semuanya dan Nikmati Suguhan Panorama Kota Jambi

Polisi Polda Jambi Tuntun Putu Bianca Ucapkan Kalimat Syahadat, Ternyata Kenal Islam dari Teman

Mereka uang masuk dalam pantauan survei tersebut diakuinya ada lebih kurang tujuh nama. Dan beberapa nama ada yang berasal dari Bupati aktif, ketua partai dan kandidat lainnya.

"Politik itu dinamis. Perlu perundingan. Yang penting hasil survei terlebih dahulu kita pegang," ujar Miftahul Ikhlas.

Nama-nama yang masuk dalam pantauan tim FU antara lain, Abdulah Sani, Usman Ermulan, Sukandar, Al Haris, Cek Endra, Safrial, Andi Rozal bahkan Burhanudin Mahir.

"Beberapa nama ini akan kita survei masing masing dan kemungkinan yang diminati masyarakat,"kata Miftahul Ikhlas.

Hasil yang diperoleh nantinya akan digunakan sebagai pertimbangan di internal keluarga. Kendati demikian, FU sendiri juga membuka peluang untuk hasil survei partai politik tempat mereka mengambil formulir pendaftaran sebelumnya. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved