4 Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk Satpol PP, Ditemukan di Kos-kosan dan Tempat Karaoke Bungo

Delapan orang pria dan wanita ini hanya menutup muka saat digelandang ke Kantor Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Bungo, Jumat (8/11/2019) malam.

4 Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk Satpol PP, Ditemukan di Kos-kosan dan Tempat Karaoke Bungo
Tribunjambi/Mareza
Empat pasangan bukan suami istri itu diamankan Satpol PP Bungo. Satu pasang diamankan di sebuah indekos, satu pasang di wisma, dan dua diamankan di sebuah tempat hiburan malam (tempat karaoke). 

4 Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk Satpol PP, Ditemukan di Kos-kosan dan Tempat Karaoke

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Delapan orang pria dan wanita ini hanya menutup muka saat digelandang ke Kantor Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Bungo, Jumat (8/11/2019) malam.

Empat pasangan itu terciduk saat tim gabungan dari TNI, Polri, dan Satpol PP melakukan razia pekat. Razia itu dilakukan di sejumlah indekos, hotel, hingga tempat hiburan malam.

Kabid Penegakan Perundang-undangan Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Bungo, Zamroni mengatakan, razia penyakit masyarakat (pekat) ini dilakukan jelang MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang digelar di Kabupaten Bungo, mulai 14 November 2019 mendatang.

"Jelang Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi, kita melaksanakan razia," katanya.

Warga Bungo Temukan Parjiman Tergantung di Kebun Karet, Polisi Menduga Korban Bunuh Diri

PSSI Geram Gara-gara Simon McMenemy Ogah Temani Timnas Indonesia Hadapi Malaysia

Marcus/Kevin Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia yang Bertahan di Semifinal Fuzhou China Open 2019

Razia itu dilakukan dengan menyisiri sekitar kawasan Kota Muara Bungo. Empat pasangan bukan suami istri itu diamankan dari tiga tempat berbeda. Satu pasang diamankan di sebuah indekos, satu pasang di wisma, dan dua diamankan di sebuah tempat hiburan malam (tempat karaoke).

Zamroni mengatakan, pasangan yang terciduk itu tidak dapat menunjukkan bukti pernikahan.

"Kami mintai bukti, kalau memang mereka sudah menikah, mereka tidak punya. Dari sana diketahui, dan mereka juga mengaku, empat pasang yang kami amankan ini merupakan pasangan bukan suami istri," jelas Zamroni.

"Pasangan ini kita bawa ke kantor, kita data dan kita mintai keterangan," imbuhnya.

Pasangan bukan suami istri tersebut kemudian diberi peringatan. Lebih lanjut, Zamroni juga mengimbau kepada pemilik wisma, indekos, atau tempat hiburan agar mengawasi tamu yang datang. Hal itu disampaikannya agar tidak terjadi perbuatan yang dapat meresahkan warga.
(Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

Penulis: Mareza
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved