Kuliner

Sedia Menu Nusantara Tiap Akhir Pekan, Jelajahi Indonesia di BW Luxury Jambi

Bagi Anda penyuka traveling, tentu saja salah satu tujuan utama ke suatu daerah yang baru dikunjungi adalah mencoba makanan

Sedia Menu Nusantara Tiap Akhir Pekan, Jelajahi Indonesia di BW Luxury Jambi
Tribun Travel
Ilustrasi: Aneka menu masakan asal Makassar. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bagi Anda penyuka traveling, tentu saja salah satu tujuan utama ke suatu daerah yang baru dikunjungi adalah mencoba makanan khas daerah tersebut. Apalagi bagi Anda yang asli orang daerah yang saat ini berdomisili atau bertugas di Jambi. Di Taman Kerinci, BW Luxury Jambi akan menjawab kerinduan masakan khas daerah Indonesia di Jelajah Nusantara.

Kekayaan Indonesia memang tidak ada habis nya. Alamnya yang luas menawarkan banyak sekali keanekaragaman termasuk kuliner yang sangat menggugah selera. Terlebih untuk Anda yang berasal dari Makasar, Sunda, Medan, Bali, Manado atau Jawa, kuliner khas yang tidak akan terlupakan di lidah pecinta makanan.

Sepanjang akhir tahun ini, dari awal November sampai akhir Desember 2019, Anda akan bisa kembali bernostalgia dengan semua cita rasa makanan khas nusantara yang sudah dipersiapkan oleh Executive Chef BW Luxury Jambi. Setiap akhir pekan yang berlokasi di Taman Kerinci.

Jelajah Nusantara akan memanjakan lidah Anda dengan cita rasa khas daerah. Seperti Ketoprak, Rujak Jingur, Soto Padang, Coto Makasar, Soto Kudus, Ikan Juku Pallu Cela, Ikan Laut Sambal Matah, Mie Gomak, Bulu Kuah Pindah, Tumis Kailan Ikan Roa, Gudeg Nangka, Bebek palekko, Ayam Betutu, Ayam Klatak, Ayam Woku Belangan dan beberapa menu khas daerah lainnya yang akan menjadi makanan pembuka dan makanan utama di Jelajah Nusantara ini.

Selain itu akan ada menu pendamping lainnya seperti aneka mie dengan menu Mie Ayam, Mie Celor, Mie Godok, Mie Kocok dan Mie Bakso. Aneka sate pun hadir dengan variasi daging pilihan disajikan dengan kuah khas yang bisa dipilih termasuk kuah sate Padang.

Sebagai penutup hidangan, tidak lengkap jika hanya menjelajahi makanan yang disajikan secara prasmanan, tapi juga harus menjajal pilihan kue-kue tradisional seperti kue bugis, talam ubi, cenil dadar gulung dan serabi serta aneka es seperti es campur, es kopyor, es buah markisa, es manado, es dawet dan es kacang merah secara bergantian hadir setiap minggu nya di Taman Kerinci BW Luxury Jambi.

Dapatkan Diskon 10%

LOKASI yang sangat strategis untuk Anda habiskan akhir pekan bersama keluarga dengan nuansa outdoor dikelilingi oleh tanaman hijau dan lampu taman yang memberikan kesan santai dan sejuk. Anda juga akan dihibur dengan iringan lagu yang dimainkan oleh Band Abieb & Friends dari pukul 19.00 s.d 23.00 WIB. Menu Jelajah Nusantara ini akan bervariasi setiap minggunya. Semua dapat Anda nikmati cukup dengan membayar sejumlah Rp. 169.000,-net/orang sepuasnya.

Ario Prabowo, Food & Beverage Manager BW Luxury Jambi mengatakan Jelajah Nusantara ini selain bermaksud memberikan kesempatan kepada masyarakat Jambi untuk mencoba makanan khas daerah lain agar makanan khas daerah lain juga bisa lebih dikenal. Selain itu, tidak usah khawatir dengan cita rasanya. “Karena executive chef kami akan mempersiapkan daftar menu dengan baik tanpa mengurangi kekayaan rasa rempah dan ciri khas dari makanan itu sendiri,” imbuh Ario.

Kesempatan untuk mendapatkan discount senilai 10% bisa Anda manfaatkan hanya dengan mengunggah foto ke feed Instagram dengan catatan 1 unggahan foto makanan atau suasana Taman Kerinci dengan tanda pagar #bwluxuryjambi #jelajahnusantarabwlj dengan caption yang berisi informasi makanan dan lokasi. Selain itu akan diberikan 1 paket gratis untuk 10 paket yang dipesan minimal 1 hari sebelumnya.

Untuk keterangan lebih lanjut dan reservasi, anda bisa mengunjungi BW Luxury Jambi di Jalan Soekarno Hatta No. 40 Kel. Thehok Kec. Jambi Selatan atau bisa langsung menghubungi di 0741-307-222 atau whatsapp di 0853-8088-8077.

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved