Breaking News:

Kecelakaan di Sungai Bernas, Supir Truk Tewas Ditempat Setelah Mobil Terpersok dan Tabrak Tebing

Satu unit mobil dump truk kecelakaan tunggal di jalan Transmigrasi Sungai Bermas, Kecamatan Gunung Kerinci, Rabu (6/11).

Tribunjambi/Heru
Satu unit mobil dump truk kecelakaan tunggal di jalan Transmigrasi Sungai Bermas, Kecamatan Gunung Kerinci, Rabu (6/11). 

Kecelakaan di Sungai Bernas, Supir Truk Tewas Ditempat Setelah Mobil Terpersok dan Tabrak Tebing

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Satu unit mobil dump truk kecelakaan tunggal di jalan Transmigrasi Sungai Bermas, Kecamatan Gunung Kerinci, Rabu (6/11). Seorang sopir truk ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam mobil yang dikemudikannya.

Truk bernomor polisi BA 9314 AQ itu ditemukan di pinggir jalan Transmigrasi Sungai Bermas, Kecamatan Gunung Kerinci, Rabu (6/11/2019).

Informasi yang diterima sopir pengemudi dump truk tewas. Peristiwa itu pertama kali oleh warga dan melaporkan Polsek Gunung Kerinci sekitar pukul 15.00 WIB. Kemudian polisi bersama Bhabinkamtibmas setempat langsung menuju ke lokasi.

Kanit Binmas Polsek Gunung Kerinci, AIPTU Amdani, membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, sopir truk ditemukan meninggal dunia dalam mobil jasadnya sudah dievakuasi oleh petugas.

Kerinci Pecahkan Rekor Muri, 3.805 Orang Petik Daun Teh di Kaki Gunung Kerinci

1.700 Warga Bungo Terjaring Razia Selama Operasi Zebra 2019, Pengendara Motor Mendominasi

Daftarkan Diri ke Gerindra, Amir Sakib Siap Bertarung di Pilkada Tanjab Barat 2020

"Ya, Sopir bernama Mulyadi (35) tahun warga Siulak Kecil ditemukan sudah meninggal di tempat kejadian perkara jalan Sungai Bermas," jelasnya.

Sopir truk ditemukan tewas di dalam mobil saat terperosok ke dalam parit diduga mobil tidak sanggup mendaki.

"Dugaan sementara mobil yang dikendarainya mundur dan menabrak tebing," ujarnya.

Saat ini Sopir dibawa ke Puskesmas Siulak namun dalam kondisi telah meninggal dunia. "Tapi sudah dibawa kerabat korban ke rumah Duka Desa Siulak Kecil," pungkasnya.(*)

Penulis: Herupitra
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved