Dalam Memimpin Daerah, Fadhil: Harus Terjalin Komunikasi Baik

Dikatakan Fadhil, di suatu daerah pembangunan tidak akan berjalan maksimal jika tidak ada terjalin kerja sama yang baik dengan stakeholder terkait

Dalam Memimpin Daerah, Fadhil: Harus Terjalin Komunikasi Baik
ist
Calon Bupati Batanghari M Fadhil Arief saat bersilaturahmi dengan pengurus DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Batanghari belum lama ini.

Dalam Memimpin Daerah, Fadhil: Harus Terjalin Komunikasi Baik

TRIBUNJAMBI.COM - Dalam memimpin suatu daerah, antara pemimpin daerah harus terjalin kerja sama dan komunikasi yang baik. Apalagi, jika menyangkut pembangunan di daerah tersebut. Hal ini dikatakan Calon Bupati Batanghari M Fadhil Arief saat bersilaturahmi dengan pengurus DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Batanghari belum lama ini.

Dalam pertemuan ini, Fadhil saling bertukar pikiran mengenai pembangunan di Kabupaten Batanghari, terutama pembangunan infrastruktur. 

Dikatakan Fadhil, di suatu daerah pembangunan tidak akan berjalan maksimal jika tidak ada terjalin kerja sama yang baik dengan stakeholder terkait. "Komunikasi yang baik itu harus kita lakukan. Jika komunikasi tidak baik, pembangunan suatu daerah tidak maksimal," katanya.

Saat ini, ia melihat komonikasi yang kurang berjalan dii Batanghari ini, sehingga banyak dana yang tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya. "Jalin komunikasi dengan semua perangkat, Insya Allah pembangunan yang kita rencanakan berjalan dengan baik,'' kata Fadhil yang pernah menjadi Plt Sekda Batanghari ini.

Makanya, untuk membangun Batanghari lebih baik lagi dan dikenal masyarakat, satu tujuan dirinya untuk mencalonkan diri di Pilkada Batanghari 2020 mendatang sebagai calon bupati.

"Pulang kampung, karena ingin memajukan kampung halaman sendiri. Makanya saya merasa terpanggil dan harus tanggung jawab membangun Batanghari," ujar Fadhil.

VIDEO: Polantas Tebingtinggi yang Pukul Sopir Ambulans

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

(min/*)

Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved