Berita Selebritis

Blak-blakan Avriella Shaqqila Soal Tarif saat Pertama Menjadi Model Majalah Dewasa, Dibayar Segini

Blak-blakan Avriella Shaqqila Soal Tarif saat Pertama Menjadi Model Majalah Dewasa, Dibayar Segini

Blak-blakan Avriella Shaqqila Soal Tarif saat Pertama Menjadi Model Majalah Dewasa, Dibayar Segini
INSTAGRAM
Avriellia Shaqqila model Indonesia 

"Awal mula jadi model tuh ada keluh kesah sampai gua sampai saat ini. Awalnya gua ikut modeling di kota kelahiran gua di Medan dan itu cuman kayak model foto dan model catwalk aja," kata Avriellia Shaqqila saat berbincang dengan Tribunnews.com dan Wartakotalive.

Ketakutan Ramli Thaha Jelang Pilgub Jambi 2020, Kandidat Luar Masuk Kerinci Cari Bapak Angkat

Tolak Rp10 Miliar, Kakek Ini Viral dan Pilih Untuk Terus Menjaga Hutan, Alasannya Bikin Orang Kagum

Pertama Ikuti Liga Soeratin, U13 Tanjab Timur Langsung Rebut Juara Runner Up

Ditemui Tribunnews.com dan Wartakotalive di kawasan Jl. MH Thamrin Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu Avriellia Shaqqila mengisahkan bagaimana perjuangannya sebagai model di ibukota.

"Gue kayak merasa belum cukup karir gue jadi merantau ke ibu kota dengan penuh perjuangan," lanjutnya.

Saat sampai di Jakarta pada tahun 2015, hal yang sama ia rasakan. Beberapa temannya menganggap dirinya cantik dan layak menjadi model.

Dari Model Majalah Dewasa Kenal Pria Hidung Belang

Avriella Shaqqila blak-blakkan ungkap kisahnya masuk ke lembah hitam dunia prostitusi

Mulai lah Avriellia Shaqqila yang saat itu berusia 20 tahun menjadi model foto sebuah majalah dewasa.

"Semenjak gua merantau dan kenal banyak orang, akhirnya ada yang ngajak jadi model, mereka muji aku cantik, yaudah aku coba," kata Avriellia Shaqqila.

Tak hanya diajak dan dibujuk menjadi seorang model.

Orang-orang di lingkungan Avriellia mengajak dirinya untuk berkenalan dengan berbagai laki-laki yang memiliki maksud dan tujuan tertentu.

Halaman
1234
Editor: ekoprasetyo
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved