Tukang Bengkel di Muara Sabak Melaju ke Kompetisi Balap Kejurda, Pernah Sabet Pembalap Terbaik

Usai sukses mendapat gelar pembalap terbaik kelas Drag Bike pada tahun 2018 (IMI Jambi Award 2018), kini jabrik tengah bersiap

Tukang Bengkel di Muara Sabak Melaju ke Kompetisi Balap Kejurda, Pernah Sabet Pembalap Terbaik
tirbunjambi/abdullah usman
Widy Fajar Kurniawan 

Tukang Bengkel di Muara Sabak Melaju ke Kompetisi Balap Kejurda, Pernah Sabet Pembalap Terbaik

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Abdullah Usman 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Usai sukses mendapat gelar pembalap terbaik kelas Drag Bike pada tahun 2018 (IMI Jambi Award 2018), kini jabrik tengah bersiap mengikuti kompetisi di pertengahan November. 

Hal tersebut dikatakan Jabrik, dalam waktu dekat ini ada satu event lagi yang tengah kita persiapkan. Dijadwalkan akan dilakukan di Jambi tingkat KEJURDA IMI, tanggal 16 oktober dan lanjut di Bungo kelas King Land Biker Day tanggal 21 Oktober mendatang.

VIDEO Viral: Polisi di Tebing Tinggi Pukul Kepala Sopir Ambulans, Dibalas Sampai Nyaris Adu Jotos

Ia berharap bisa mendaftar untuk beberapa kelas, dan menampilkan performa terbaik sehingga tahta podium tertinggi namun dapat diraih lagi. Namus sayang hingga kini belum ada sponsor yang menyokongnya.

“Mana tau Bapak Bupati H Romi Hariyanto dan Wakil Bupati H Robby Nahliyansah atau pihak lain ada yang mau menjadi Tim sponsor sayo, mungkin menjadi awal sayo membawa nama daerah seperti harapan besar sayo,” ungkapnya.

BERITA DUKA! Dua Atlet Muda Terbaik Indonesia Meninggal Dunia Punya Prestasi Luar Biasa!

Di sela kesibukannya bekerja sebagai mekanik  di bengkel kecil miliknya sendiri, menjadi pembalap, ternyata Jabrik juga mempunyai anak didik yang sudah turun ke arena drag bike. Bahkan ada anak didiknya yang meraih juara.

Ardin adalah salah satu anak didik Jabrik yang berdomisili Desa Harapan Makmur Kecamatan Rantau Rasau kabupaten Tanjung Jabung Timur. Selain Adrin masih banyak lagi anak didik Jabrik yang berasal dari luar Tanjab Timur.

VIDEO: Karena Siri, Detik-detik Massa Bakar Rumah

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

(usn)

Penulis: Abdullah Usman
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved