Berita Tanjab Barat

32 Tim Ikuti Turnamen Voli di Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Mandala Energy Lemang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar turnamen bola voli tahun 2019 di lapangan bola volI, di belakang gerai UMKM Mekar Jaya

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Deni Satria Budi
Tribunjambi/Darwin Sijabat
32 Tim Ikuti Turnamen Voli di Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat 

32 Tim Ikuti Turnamen Voli di Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Mandala Energy Lemang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menggelar turnamen bola voli tahun 2019 di lapangan bola volI, tepatnya di belakang gerai UMKM Mekar Jaya.

Turnamen voli tersebut diikuti 32 tim yang akan bertanding. Mereka berasal dari berbagai daerah seperti Kota Jambi, dan Tanjung Jabung Timur.

Selaku Penyelenggara, Yuan Fanesyah, bagian humas Perwakilan Mandala Energy Lemang mengatakan, turnamen tersebut sangat penting karena dapat dijadikan sebagai satu diantara pembinaan dan pelatihan olahraga khsusnya bola voli.

Selain itu, untuk memasyarakatkan kembali bola voli di Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

UPDATE Kabar Pendaki yang Hilang di Gunung Dempo, 2 Korban dalam Proses Evakuasi

SUAMI Istri Tewas Tergantung Diduga Korban Pembunuhan Bukan Bunuh Diri

Warga Dengar Suara Ledakan 3 Kali, Kebakaran di Jalan Guru Muchtar, Jelutung, Diduga Ini Penyebabnya

Bisa Sembuh Total, Ahmad Dirikan Pondok Pesantren Khusus Pecandu Narkoba di Kabupaten Sarolangun

"Semoga ajang ini dapat dijadikan sebagai sarana adu bakat dan prestasi para atlet bola voly, mengingat bola voly merupakan salah satu cabang olahraga yang digemari di Kecamatan Betara, mulai dari anak-anak, dewasa hingga orang tua," katanya.

Yuan juga mengatakan bahwa turnamen ini bertujuan untuk memperat rasa persatuan dan kesatuan sekaligus menggali potensi-potensi atlet berbakat untuk diproyeksikan ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

"Kepada rekan-rekan atlet untuk menumbuhkan dan memelihara jiwa sportivitas selama turnamen ini berlangsung. Selamat bertanding. Saya berpesan kepada seluruh wasit dan para pemain, agar menjaga sportifitas. Kepada seluruh penonton dan suporter agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban," imbaunya.

Selanjutnya atas nama mandala energy lemang, yuan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya turnamen bola voly mandala energy cup tahun 2019.

Sekertaris Camat Betara, Nasrul Efendy mengucapkan terima kasih kepada mandala lemang energy untuk penyelenggaraan turnamen bola volley. Sebab turnamen ini akan mempersatukan para pemain dan masyarakat dalam kegiatan volly.

Menurutnya, selain dalam rangka pembinaan dan mencari bibit-bibit atlet bola voli, turnamen Bola Voli mandala energy Cup 2019 tersebut dilaksanakan dalam memberikan hiburan kepada masyarakat kecamatan betara khususnya.

"Selain mempererat tali silahturahmi kami juga mendapatkan tontonan sore tiap hari, jadi kami mohon bimbingan dan arahan dari semua pihak untuk bekerja sama mensukseskan bersama kegiatan tersebut," ungkapnya.

Sementara Kapolsek Betara, diwakili oleh Widiharto mengatakan akan selalu menjaga keamanan selama pertandingan berlangsung agar terciptanya suasana yang kondusif dan aman selama pertandingan.

"Saya harap masyarakat selalu menjaga kebersamaan, karena kalah dan menang itu hanyalah sebuah pertandingan, akan tetapi persaudaraan selalu di utamakan," tutupnya

Kegiatan tersebut di hadiri langsung ratusan masyarakat Kecamatan Betara yang ingin melihat pertandingan pertama antara pemain Betara dan pemain asal Kota Jambi.

32 Tim Ikuti Turnamen Voli di Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved