Otomotif

Promo Ertiga Diperpanjang, Beli All New Ertiga Masih Berkesempatan Dapat Jimny

PT. Jaya Indah Motor (JIM) Jambi diler resmi mobil Suzuki, masih memberikan kesempatan bagi masyarakat Jambi untuk mengikuti

Promo Ertiga Diperpanjang, Beli All New Ertiga Masih Berkesempatan Dapat Jimny
ISTIMEWA
Promo hadiah Jimny dari pembelian Suzuki Ertiga diperpanjang hingga akhir November. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT. Jaya Indah Motor (JIM) Jambi diler resmi mobil Suzuki, masih memberikan kesempatan bagi masyarakat Jambi untuk mengikuti Program promo Beli All New Ertiga berhadiah satu unit Suzuki Jimny.

Rusdi, General Manager PT. JIM mengatakan, Suzuki All New Ertiga menjadi satu di antara banyak kendaraan unggulan dari Suzuki. Sehingga Suzuki juga selalu menunjukan eksistensi Ertiga lewat beragam promo menarik, yakni beli All New Ertiga semua tipe akan mendapat kesempatan memenangkan Jimny.

Tidak ada syarat syarat khusus untuk mengikuti undian ini. Cukup dengan membeli All New Ertiga, pembeli bisa langsung mengikuti program nasional ini.

"Setiap pembelian satu unit All New Ertiga, pembeli akan mendapat satu nomor undian, jadi makin banyak membeli mobil All New Ertiga di bulan ini, peluang kesempatan untuk mendapatkan Jimny makin besar," ujarnya bersemangat.

Rusdi mengatakan, di bulan Oktober ini PT JIM juga memberikan paket DP spesial Rp 7 jutaan untuk pembelian unit All New Ertiga.

Dia mengatakan, promo All New Ertiga semua tipe berhadiah Jimny merupakan promo spesial untuk mengapresiasi masyarakat dan pelanggan setia mobil Suzuki yang telah membeli All New Ertiga. Maka dari itu promo ini diperpanjang hingga periode November 2019.

Tidak hanya All New Ertiga, produk unggulan Suzuki New Carry Rajanya Pick Up No.1 di Indonesia, juga meramaikan promo di bulan November ini.

Untuk pembelian suzuki New carry PT. JIM berikan promo gratis jasa service, oli mesin, dan oli filter sampai dengan 50K km. Penawaran menarik untuk mobil berkonsep ILMU yakni DP mulai dari Rp 5 jutaan.

Bukan tanpa alasan All New Ertiga dan New Carry Pick Up Suzuki selalu hadir dengan promo spesial untuk pembelinya. Hal tersebut karena kedua tipe mobil ini salah satu produk unggulan Suzuki. Market share New Carry menjadi market leader di Jambi di kelasnya hingga 60 persen sepanjang tahun 2019 berjalan. Untuk All New Ertiga meningkat 10 persen dari target dan PT. JIM meningkatkan target hingga 15 persen.

"Kita selalu memberikan promo spesial untuk Carry dan All New Ertiga karena kita ingin mendongkrak penjualan dua produk unggulan Suzuki ini, selain itu market kedua tipe ini di Kota Jambi juga besar," ujarnya.

Rusdi menambahkan, jaringan penjualan dan spare part Suzuki sudah tersebar di wilayah Jambi. Untuk pembelian unit, Anda dapat menghubungi dealer Suzuki terdekat, PT.Jaya Indah Motor yang berlokasi di Simpang kawat, Jend. Sudirman Thehok, Muara Bungo, Muara Tebo, Bangko, Sarolangun dan Kerinci.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved