Bazar Emas

Ada Bazar Emas di Pegadaian Mayang, Ada 70 Barang Didisplay

Pegadaian Mayang kembali mengadakan bazar emas. Bazar ini merupakan bazar bulanan Pegadaian Mayang dan kali ini, jumlah barang

Ada Bazar Emas di Pegadaian Mayang, Ada 70 Barang Didisplay
TRIBUNJAMBI/FITRI AMALIA
Pegadaian Mayang Jambi akan mengadakan Bazar Emas dari tanggal 1-4 November. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pegadaian Mayang kembali mengadakan bazar emas. Bazar ini merupakan bazar bulanan Pegadaian Mayang dan kali ini, jumlah barang yang didisplay sekitar 70 potong yang terdiri dari barang lelang dan barang galery 24.

"Untuk pembeliannya bisa dengan skema kredit, bisa dengan gadai KCA ataupun dengan sistem angsuran (KRASIDA) dan pada saat pembelian lelang, pembeli diberikan diskon bebas biaya administrasi," ujar Dhoni Qadri, Senior Manajer Pegadaian Mayang, Kamis (31/10).

Jenis barang yang ditawarkan juga beragam, mulai dari LM batangan Antam dan perhiasan berbagai model seperti cincin, kalung, gelang dan lainnya. Bazar ini sendiri ditujukan untuk nasabah eksisting ataupun masyarakat yang ingin memiliki emas dan perhiasan, dengan cara sistem angsuran.

"Jadi kita menyediakan produk emas dan perhiasan yang dapat dibeli masyarakat dengan cara sistem angsuran," ujarnya.
Pelaksanaan bazar ini mulai dari tanggal 1-4 November 2019, yang pada jam kerja di Kantor Pegadaian Cabang Mayang, jalan SK RD Syahruddin, tepat di depan Kantor Pos Mayang.

"Jadi kita persilakan yang tertarik langsung saja datang, kita mulai jam 09.00 pagi sampai jam 15.00 sore di hari kerja," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved