Berita Merangin

Dramatis, Habibi Berkelahi dengan Polisi, Pelaku Penyiraman Air Keras ke Fitri Ningsih Dilumpuhkan

Setelah melarikan diri usai melakukan penyiraman air keras kepada Fitri Ningsih (28) pada Jumat malam lalu

Dramatis, Habibi Berkelahi dengan Polisi, Pelaku Penyiraman Air Keras ke Fitri Ningsih Dilumpuhkan
tribunjambi/muzakkir
Setelah melarikan diri usai melakukan penyiraman air keras kepada Fitri Ningsih (28) pada Jumat (25/10/2019) malam lalu, akhirnya Polisi berhasil mengamankan pelaku. 

Sempat Melawan, Akhirnya Pelaku Penyiraman Air Keras Dilumpuhkan

Laporan Wartawan Tribunjambi Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO -- Setelah melarikan diri usai melakukan penyiraman air keras kepada Fitri Ningsih (28) pada Jumat malam lalu, akhirnya Polisi berhasil mengamankan pelaku.

Polisi berhasil mengamankan dua orang pelaku penyiraman air keras yang menyebabkan korban luka bakar di sebagian tubuhnya.

Kapolres Merangin AKBP M Lutfi melalui Kasat Reskrim Polres Merangin IPTU Khairunnas ketika dikonfirmasi membenarkan jika pihaknya berhasil mengamankan dua orang pelaku bernama Habibi dan Jimy.

Menurut Kasat, kedua pelaku diamankan di Kabupaten Bungo pada, Sabtu malam. Mereka diamankan terpisah, Habibi diamankan di salah satu hotel di Bungo dan Jimy diamankan ketika sedang berkendara dengan sepeda motornya.

Fakta-fakta Prostitusi di Batu Malang, Finalis Putri Pariwisata Blak-blakan Akui, dan Minta Maaf

Penangkapan kedua pelaku sempat dramatis, dimana ketika hendak diamankan, pelaku atasnama Habibi melakukan perlawanan dengan berkelahi dengan petugas, tak mau terjadi hal yang tidak diinginkan, akhirnya polisi melakukan tindakan tegas, satu timah panas dihadiahkan ke betis pelaku.

Usai diamankan, pelaku Habibi "bernyanyi". Dari nyanyian Habibi muncul satu nama Jimy pelaku lainnya,

Yang ikut dalam penyiraman air keras kepada korban, dan keberadaan Jimy berhasil diketahui tengah berada di SPBU rantau keloyang kecamatan pelepat.

Lagi-lagi keselamatan anggota terancam, dimana pelaku Jimy yang membawa sepeda motor berusaha lari dengan menabrakan sepeda motor kepada anggota opsnal polres Merangin, akibatnya petugas terluka.

Halaman
12
Penulis: muzakkir
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved