Breaking News:

Berita Selebritis

Kemarahan Istri Wendy Cagur Meradang Sampai Kabur dari Rumah, Minta Berkas Cerai: Tanda Tangan!

Baru-baru ini pelawak sekaligus presenter ternama Wendy Cagur membuka fakta mengenai permasalahan rumah tangganya di depan Andhika Pratama pada Ussy

Editor: Tommy Kurniawan
ist
Kemarahan Istri Wendy Cagur Meradang Sampai Kabur dari Rumah, Minta Berkas Cerai: Tanda Tangan! 

"Hah? sampai dititik itu?," tanya Andhika Pratama.

"Pernah," jawab Wendy Cagur.

"Aku pernah sampai ke Makassar berapa bulan gitu ya yah," sahut Ayu Natasha.

"Ya, karena udah merasa ah udah nggak bisa," imbuhnya.

"Iya terus dia yang kaya, siangnya baik kan ini dia di Makassar, tiba-tiba malam berantem, besoknya baik lagi malamnya berantem lagi," jelas Wendy Cagur.

Teka-teki Hilangnya 2 Pendaki Jambi, sudah 12 Hari, Pamit ke Gunung Tujuh Berangkatnya Gunung Dempo

Gisel Ngaku Kalah Mulus, Segini Ukuran Tubuh Gisella Anastasia Sebenarnya, Ketahuan

Pembantu Sri Lahir Malam Jumat Kliwon, Digaji Rp 5 Juta per Bulan, Misteri Cerita Keluarga Kaya Raya

"Itulah kenapa wanita nggak diberi hak, karena kalo ada hal waktu itu aku bisa 10 kali duda dalam sehari," canda Wendy Cagur.

Bahkan Ayu Natasha sendiri sudah sampai menanyakan berkas cerai berkali-kali kepada Wendy Cagur.

"Jadi dia nelfon begini, siapin berkasnya, yaudah elu tenang nanti gue yang urusin lu tinggal tanda tangan, ih pokoknya nggak mau tahu, buku nikah segala macem diurusin ntar diambil saudara gue, iya lu santai aja, nggak usah diambil saudara lu, ntar gue yang urusin,"

"Begitu terus padahal mah, gue nyari juga kagak," sahut Wendy Cagur.

"Pokoknya gue selalu ngomong gitu, cuma balik lagi waktu itu Bunda ngancem," tambahnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved