OPD Diimbau Dukung Pelaksanaan P2WKSS

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib mengimbau seluruh pengurus dan pembina P2WKSS Tanjab Barat untuk bersinergi dan berupaya

OPD Diimbau Dukung Pelaksanaan P2WKSS
Tribunjambi/Darwin
Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib mengimbau kepada seluruh pengurus dan pembina P2WKSS Tanjab Barat untuk melakuk yang terbaik. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib mengimbau seluruh pengurus dan pembina P2WKSS Tanjab Barat untuk bersinergi dan berupaya melakukan yang terbaik dalam menyukseskan penilaian P2WKSS tingkat Provinsi Jambi di Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri dan membuka pembinaan Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di Desa Tungkal I untuk mengikuti Lomba P2WKSS tingkat Provinsi Jambi, Kamis (24/10).

"Bekerjalah sesuai tugas dan fungsinya masing masing, kita lakukan yang terbaik guna mempersiapkan Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir ini dalam mengikuti Lomba P2WKSS tingkat Provinsi Jambi," katanya.

Acara tersebut juga turut dihadiri langsung oleh perwakilan tim penilai tingkat kabupaten yang merupakan seluruh Kepala OPD lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Amir Sakib juga menyampaikan apresiasi kepada pengurus dan semua pihak yang terlibat dalam program P2WKSS di Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir.

“Ini tentu menjadi kebanggaan bagi kabupaten, karena Desa Tungkal I kecamatan Tungkal Ilir menjadi salah satu desa yang mewakili Kabupaten Tanjab Barat dalam mengikuti lomba P2WKSS tingkat Provinsi Jambi” ujar Wabup.

Rencananya, Penilaian P2WKSS Desa Tungkal I oleh Tim Penilai Provinsi Jambi akan dilaksanakan pada Selasa 5 November 2019.

Penulis: Darwin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved