Liga Champions

Hasil Liga Champions Liverpool, Chelsea, Barca dan Inter Menang, Begini Perubahan Klasemen!

Begini hasil Liga Champions hari ini dengan kabar terbaru pesta gol Liverpool taklukan tuan rumah Genk

Hasil Liga Champions Liverpool, Chelsea, Barca dan Inter Menang, Begini Perubahan Klasemen!
TWITTER.COM/CLEANSHEET
Scott McTominay berebut bola dengan Lionel Messi dalam duel Liga Champions Manchester United vs Barcelona, 10 April 2019. 

TRIBUNJAMBI.COM - Begini hasil Liga Champions hari ini dengan kabar terbaru pesta gol Liverpool taklukan tuan rumah Genk.

Dengan hasil pertandingan hari ini ada perubahan klasemen Liga Champions di fase penyisihan grup.

Dua klub Inggris, Liverpool dan Chelsea, berhasil meraih kemenangan pada lanjutan laga Liga Champions, Rabu (23/10/2019) atau Kamis dini hari WIB. Hal yang sama juga diraih oleh tim besar lainnya, Barcelona dan Inter Milan.

Hasil Liga Champions - Inter Milan Taklukan Pemuncak Klasemen Borussia Dortmund 2-0

Liverpool berhasil mengalahkan tuan rumah Genk dengan skor 4-1 di Grup E. Dalam laga Genk vs Liverpool, gol kemenangan juara bertahan musim lalu itu diciptakan oleh Alx Oxlade-Chamberlain pada menit kedua dan ke-57, Sadio Mane (77'), dan Mohamed Salah (87').

 Pada grup yang sama, Napoli pun berhasil mengalahkan Salzburg dengan skor 3-2. Pada Grup F, tuan rumah Inter Milan berhasil menaklukkan tamunya, Borussia Dortmund dengan skor 2-0.

Gol kemenangan Nerazzurri - julukan Inter - dicetak oleh Lautro Martinez pada menit ke-22 dan Antonio Candreva (89'). Hasil ini membuat Inter sementara waktu menempati posisi kedua Grup F dengan koleksi empat poin.

Liga Champions - Gol Kilat Lionel Messi Jadi Pembuka Kemenangan Barcelona Atas Slavia Praha 2-1

Adapun Borussia Dortmund yang juga mengumpulkan empat poin berada di peringkat ketiga. Mereka kalah selisih gol dari Inter.

 Adapun pesaing Inter di grup yang sama, Barcelona, juga meraih kemenangan atas tuan rumah Slavia Praha. Gol semata wayang Slavia Praha dicetak Jan Boril pada menit ke-50.

Download MP3 Senorita Shawn Mendes Feat Camila Cabello, Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia!

Adapun gol Blaugrana - julukan Barcelona - dilesakkan oleh Lionel Messi (3') dan bunuh diri Peter Olayinka (57'). 

Kemenangan ini membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen Grup F dengan raihan tujuh poin.

Di Grup H, tuan rumah Ajax tumbang oleh Chelsea dengan skor 0-1. Gol semata wayang Chelsea dicetak oleh Michy Batshuayi pada menit ke-86. Baca juga: Ajax Vs Chelsea, Gol Semata Wayang Batshuayi Menangkan The Blues Baca berikutnya Slavia Praha Vs Barcelona, Blaugrana… 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hasil Liga Champions, Liverpool, Inter Milan, dan Barcelona Menang", https://bola.kompas.com/read/2019/10/24/03582828/hasil-liga-champions-liverpool-inter-milan-dan-barcelona-menang?page=all#page3

Editor: heri prihartono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved