Shopping Time

Buku Panduan Tes CPNS Tersedia Lengkap di Gramedia Jambi,  Diskon 25 Persen di Akhir Pekan

Pemerintah kembali membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019-2020, dan telah dimulai Oktober ini. Anda yang berencana

Buku Panduan Tes CPNS Tersedia Lengkap di Gramedia Jambi,  Diskon 25 Persen di Akhir Pekan
TRIBUN JAMBI/FIFI SURYANI
Buku panduan tes CPNS 2019 tersedia di Gramedia Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pemerintah kembali membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019-2020, dan telah dimulai Oktober ini. Anda yang berencana mengikuti seleksi CPNS ini, Gramedia Jambi menyediakan sejumlah buku panduan untuk Tes CPNS.

Supervisor Gramedia Jambi. Erna Arya Raftiah mengatakan ada beberapa buku panduan Tes CPNS yang bisa dipilih.

“Masing-masing buku punya kelebihan masing-masing, ada yang menyediakan QR barcode yang bisa dijepret dan dapat menjadi pelatihan  digital,” ujar Erna, Rabu (23/10) . Ada juga yang menyediakan CD, sehingga peserta bisa melakukan latihan langsung di komputer.

Erna mencontohkan terbitan dari Grasindo, jika peserta lulus pada tes awal masih ada panduan untuk tes selanjutnya. Seperti Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Inteligensi Umum (TIU), hingga Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

“Buku tes CPNS ini lumayan diminati. Perbulan terjual hingga 300 buku,” imbuh Erna.

Harga satu buku dengan ketebalan ratusan halaman itu mulai Rp 184 ribu hingga Rp 247.500. Khusus belanja akhir pekan (Jumat dan Sabtu-Red) dapatkan diskon 25 persen bagi pemilik kartu kredit BCA, flash dan sakuku. Untuk Sabtu dan Minggu diskon 25 persen bagi pengguna kartu CIMB Niaga.

November mendatang akan menyusul promo BNI yang memberikan diskon 10 persen untuk terbitan Gramedia. Berlaku untuk pemilik kartu kredit dan debit BNI.

Dari Nomat hingga Agenda 2020

GRAMEDIA masih mempunyai sejumlah promo yang berlaku saat ini hingga akhir tahun ini. Yang masih jalan di bulan Oktober ini adalah promo hemat (Nomat) untuk pembelian novel terbitan Gramedia.

Setiap transaksi Rp200 ribu ada cashback Rp 50 ribu, dan cash back Rp 30 ribu setiap transaksi Rp 150 ribu. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober mendatang.

“Sekalian kami juga ingin menginfokan, Gramedia sudah sudah meluncurkan Gramedia Go. Jadi, jika pembeli tidak menemukan buku yang diharapkan di toko, kami akan bantu cari dengan aplikasi ini,” ujar Erna. Selanjutnya pembeli membayar, dan tinggal menunggu diantar ke alamatnya.

“Kita akan memesan buku tersebut, dimana buku tersedia,” jelas Erna.

Jangan lupa, bagi Anda yang sedang mencari printer dan perangkatnya dengan harga terjangkau Gramedia juga memberikan spesial price. Seperti pembelian printer Canon g2010 turun harga jadi Rp.2.02 juta, Epson L-405 turun menjadi Rp 2,90 juta, Epson L565 menjadi Rp3.88 juta.

Selanjutnya Scure (penghitung uang dan penghancur kertas up to 50 persen), printer HP cashback hingga Rp100 ribu. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober mendatang. Untuk produk new arrival, sudah tersedia agenda 2020. Anda bisa mendapatkan di lantai 1 Gramedia.

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved