VIDEO: Prabowo Jadi Menteri Jokowi Sudah Diramalkan, Ucapan Adian Napitupulu & Santri Jadi Kenyataan

Ramalan aktivis pendukung Jokowi dan seorang santri menjadi kenyataan. Sebut Prabowo akan jadi menteri Jokowi, kini terwujud.

VIDEO: Prabowo Jadi Menteri Jokowi Sudah Diramalkan, Ucapan Adian Napitupulu & Santri Jadi Kenyataan
IST
Prabowo Subianto 

Prabowo Jadi Menteri Jokowi Sudah Diramalkan, Ucapan Adian Napitupulu & Santri Jadi Kenyataan

TRIBUNJAMBI.COM-Dipanggil Jokowi ke istana negara kemarin, Senin (21/10/2019), Prabowo Subianto ungkap diminta Jokowi membantu di pemerintahan dan ia menyatakan bersedia.

Sikap Jokowi yang mengakomodir partai non koalisi Gerindra ke dalam pemerintahan tentunya mendapat reaksi dari beberapa tokoh Parpol koalisi.

Mulai dari PDI Perjuangan, PPP, hingga NasDem mengungkapkan sikap politiknya terkait keputusan Jokowi yang digadang-gadang akan memberikan dua kursi ke Gerindra.

Namun sebelum membahas sikap para tokoh Parpol di atas, ada hal menarik yang muncul ke permukaan.

Di tengah persaingan sengit antara Jokowi dan Prabowo di musim Pilpres lalu, sepertinya sulit untuk menebak arah politik Prabowo akan beralih menjadi pembantu Jokowi.

Namun "ramalan" kalau boleh dibilang ramalan, dua orang ini ternyata terjadi.

Mulai Jatuh Miskin? Utang Raffi Ahmad Usai Pamit dari Dunia Artis Disinggung, Nasib Nagita Slavina?

Adian Napitupulu, seorang aktivis pendukung Jokowi garis keras, dan seorang anak santri pernah menyatakan Prabowo akan menjadi menteri Jokowi.

Adian, dalam salah satu talkshow bersama Najwa Shihab mengungkapkan, tujuan (goal) Prabowo adalah menjadi menteri Jokowi.

"Tiga empat kali prabowo bilang bapak tidak salah, bapak tidak salah, yang salah orang di sekeliling bapak. Empat kali prabowo bilang, di sesi itu," kata Adian Napitupulu saat ditanya tanggapannya tentang kontestasi antara Prabowo dan Jokowi.

Halaman
1234
Penulis: nani
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved