Kabinet Jilid II Jokowi Maruf Amin

Nadiem Makarim Resmi Merapat ke Kabinet Jilid II Jokowi-Maruf Amin, Ini Sosok Penggantinya di Gojek

Nadiem Makarim melepas posisinya sebagai CEO di perusahaan Gojek, usai namanya masuk di Kabinet Jilid II Jokowi-Maruf Amin

Nadiem Makarim Resmi Merapat ke Kabinet Jilid II Jokowi-Maruf Amin, Ini Sosok Penggantinya di Gojek
Kolase TribunStyle.com/itech.id/instagram @gojekindonesia
5 Fakta Nadiem Makarim Calon Menteri Jokowi, Resmi Tinggalkan Gojek Hingga Harta Kekayaan 

TRIBUNJAMBI.COM - Nadiem Makarim melepas posisinya sebagai CEO di perusahaan Gojek, usai namanya masuk di Kabinet Jilid II Jokowi-Maruf Amin.

Manajemen PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia) resmi menunjuk petinggi baru untuk menggantikan posisi Nadiem Makarim.

Langkah itu diambil menyusul kehadiran Nadiem Makarim, Senin pagi tadi (21/10/2019) di Istana Negara untuk memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo terkait rencana pembentukan kabinet baru.

Sakit Hati Ditegur Karena Merokok, Seorang Siswa SMK di Manado Tikam Guru Hingga Tewas

Kali ini Gojek langsung mengangkat dua pemimpin sekaligus.

Keduanya telah menjadi bagian dari sejarah perkembangan Gojek sendiri sehingga dinilai mampu mengemban tanggung jawab untuk menahkodai perusahaan sebagai duet co-CEO serta fokus membawa perusahaan ke tahap selanjutnya.

“Hari ini Nadiem dipanggil Presiden Joko Widodo untuk hadir di Istana Negara untuk menjadi bagian dari kabinet baru. Kami sangat bangga karena founder Gojek akan turut membawa Indonesia maju ke panggung dunia. Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya, di mana visi seorang pendiri startup lokal mendapat pengakuan dan dijadikan contoh untuk pembangunan bangsa,” ungkap Nila dalam pernyataan resminya.

DAFTAR 8 TIM Liga 2 2019 Yang Berpeluang Lolos Liga 1 2019! Simak Undian Babak 8 Besar

Kevin adalah Co-Founder Gojek yang sudah lama bersama dengan Gojek, tepatnya sejak tahun 2013, sementara Andre sendiri telah menjabat sebagai Presiden Gojek sejak Januari 2015.

Kevin selama ini memainkan peran kunci dalam hal pengembangan produk dan teknologi Gojek, sesuai dengan kompetensi dan kapabilitasnya yang telah teruji dalam hal pengolahan data dan business intelligence.

Sebelum bergabung dengan Gojek, Kevin sempat bekerja di Zalora Indonesia sebagai Head of Business Intelligence.

Sebelumnya, dia adalah Business Development Manager di Merah Putih Inc. Ia mengawali karirnya sebagai Analis Investment Banking di Salem Partners LLC.

JOKOWI Umumkan Susunan Kabinet Rabu Pagi, Rocky Gerung: 1 Menit Penundaan Bisa Terjadi 10 Kejahatan

Halaman
123
Editor: heri prihartono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved