Berita Selebritis

Divonis Dokter Sakit 75 Persen Hotman Paris Siap Bagi Warisan, Aspri Bongkar Kelakuan Sang Pengacara

Dalam sebuah kesempatan, Hotman Paris mengungkapkan bahwa dirinya pernah akan membagikan warisannya kepada ketiga anaknya.

Divonis Dokter Sakit 75 Persen Hotman Paris Siap Bagi Warisan, Aspri Bongkar Kelakuan Sang Pengacara
instagram.com/hotmanparisofficial
Hotman Paris dan Agustianne Marbun 

Berhadapan dengan Hotman, Sheila harus banyak mengalah, dan ngemong.

"Iya banget, jadi kita yang harus ngemong gitu loh, misalkan dia marah, kira pura-pura 'aduh abang jangan gitu dong, please ya abang, aku minta maaf kalau aku salah', gitu doang," terang Sheila.

Hotman Paris bahkan sering melontarkan kalimat candaan kepada Sheila.

"Paling nyebelin apa, lo sepanjang 6 bulan?" tanya Melaney.

"Kalau gue pas dateng, ih lo masih hidup, bukanya udah mati? Suka kaya gitu, masa gue disumpahin mati terus sih," ungkap Sheila.

Hotman bahkan kerap mengkritik penampilan Sheila dan Melaney, hingga membuatnya terpacu untuk menjadi lebih baik.

"Terus dia bilang, lo tuh nggak bisa bikin cewek betah," ungkap Sheila.

"Berat bada aku turun tiga kilo, Karena omongnya (Hotman), nggak tahan," kata Sheila seraya tertawa.

Beberapa waktu yang lalu akun Instagram pribadi milik Hotman dilaporkan oleh Farhat Abbas, karena diduga menyebar konten asusila.

Farhat Abbas melaporkan akun tersebut pada 2 Agustus 2019 lalu.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Dokter Sebut Penyakitnya Sudah 75 Persen, Hotman Paris Mendadak Kumpuli Anaknya Untuk Bahas Warisan, https://jambi.tribunnews.com/2019/10/21/dokter-sebut-penyakitnya-sudah-75-persen-hotman-paris-mendadak-kumpuli-anaknya-untuk-bahas-warisan?page=all.

Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved